Kang Daniel Beber Rasanya Didapuk Jadi MC Acara Baru Mnet 'Street Woman Fighter'
Twitter/konnect_danielk
TV

Baru-baru ini, Mnet mengumumkan MC untuk program survival terbarunya yang bertajuk 'Street Woman Fighter'. Dipilih menjadi pemandu acara tersebut, Kang Daniel membagikan perasaannya.

WowKeren - Kang Daniel baru saja diumumkan akan menjadi MC program survival Mnet terbaru. Acara tersebut adalah "Street Woman Fighter" yang merupakan program pertama untuk kru penari wanita dari Mnet.

Dipilihnya Kang Daniel berdasarkan pengalaman dan kepiawaian mantan member Wanna One itu dalam menari. Juara "Produce 101" season kedua tersebut mulai menari sejak sekolah menengah pertama dengan bergabung di klub b-boy hingga akhirnya mengambil jurusan tari modern. Selama berkecimpung di industri, ia juga dikenal sebagai penari berbakat.

Mengenai partisipasinya sebagai MC, Kang Daniel mengungkapkan, "Aku senang bisa melihat penari kelas atas dari dekat. Merupakan sebuah kehormatan untuk mendapat peran khusus sebagai MC."

Selain itu, Kang Daniel juga beranggapan bahwa bergabungnya ia ke dalam program ini dapat menambah pengetahuannya terhadap seni tari. Baginya kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja dan ia sangat antusias untuk segera terlibat.


"Sebagai seorang seniman, aku merasa akan memperoleh banyak inspirasi dari program ini dan aku harap bisa berbagai pengalaman untuk membantu menciptakan panggung terbaik," imbuh Kang Daniel.

Seperti diketahui, nama Kang Daniel mulai dikenal luas sejak bergabung dalam program survival "Produce 101 Season 2". Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berhasil membidik hati pemirsa sejak kemampuan dan potensinya terpampang dalam panggung "Open Up".

Setelah meraih posisi pertama dalam kompetisi tersebut, Kang Daniel debut di dalam grup Wanna One bersama sepuluh kontestan lain pada 2017 silam. Selama kariernya, Kang Daniel mendapat curahan banyak cinta oleh publik. Setelah Wanna One bubar akhir 2018 lalu, ia mulai bersolo karier dan mendirikan agensi sendiri.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" akan disiarkan perdana pada pertengahan Agustus mendatang. Program ini akan berisi persaingan delapan kru dance wanita untuk menjadi kru dance global nomor wahid Korea Selatan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts