Sharena Sindir Keras Artis 'N' Acuh Prokes: Gak Paham Lagi Egoisnya
Instagram/mrssharena
Selebriti

Nama artis 'N' masih menjadi misteri karena menghebohkan jagat maya karena ngotot bekerja saat positif COVID-19. Meski masih belum terungkap siapa yang dimaksud, Sharena ikut geram hingga melayangkan sindiran menohok.

WowKeren - Baru-baru ini, dunia maya sedang dihebohkan dengan artis berinisial "N" yang nekat bekerja ketika dinyatakan positif COVID-19. Mendengar kabar tersebut, Sharena mengungkapkan kegeramannya melalui InstaStory di akun pribadinya.

Sebelumnya, istri Ryan Delon itu membahas tentang betapa menyebalkan jika harus bekerja dengan seseorang yang tidak profesional. Sharena juga mempertanyakan apakah orang-orang tersebut memang tidak paham dengan isi kontrak yang ada sehingga dapat berlaku demikian.

"Kitanya dituntut untuk professional (which i am always happy to do because i take my job seriously), tapi mereka gak capable untuk mempertanggungjawabkan their end of their deal," tulis Sharena di InstaStory-nya pada Senin (5/7). "Ketauan sih, bakal gitu-gitu aja idupnya. Kalah bajaj ngelesnya. Payah."

Kemudian Sharena mengunggah DM dari followersnya membalas Story-nya dengan menyebutkan contoh manusia yang lebih menyebalkan. Yaitu adalah mereka yang tidak percaya COVID-19 dan melanggar protokol kesehatan. "Oh iya, bener denk. Masih banyak yang lebih menyebalkan (emoji tertawa)," tambahnya.


Sharena Sindir Keras Artis \'N\' Acuh Prokes: Gak Paham Lagi Egoisnya

Instagram

Lantas Sharena mengangkat topik artis "N" yang disebut-sebut menyeret nama Natasha Wilona. "Baru denger juga ada artis 'N' pas photoshoot, swab di lokasi... hasil positif, malah dia dan ibunya yang ngomel-ngomel.. duh... gak paham lagi egoisnya," komentarnya.

Sharena tidak habis pikir dengan perilaku di mana artis yang dimaksud mengabaikan kesehatan semua orang dan tidak mengindahkan protokol kesehatan. Sementara menurutnya fotografer dan kru pasti sedang bersusah payah mencari uang halal dan bertahan hidup di masa pandemi semakin susah karena harus menghadapi tingkah laku macam itu.

Akrab dengan modelling, Sharena menjelaskan bahwa proses pemotretan tidak akan memakai masker jadi lebih riskan bagi fotografer dan kru tertular virus dari sang model atau artis. Ia sendiri tidak bisa membayangkan kengerian para kru dan fotografer yang berisiko tertular COVID-19 selama bekerja dengan artis tersebut.

"Hastagaaahh, kecatet banget itu dosanya dimanamana. Semoga crew yang bekerja tetap terlindungi dan gak ketularan. Ih, amit2! Semoga kita semua dijauhkan dari orang kayak gitu," pungkas Sharena.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts