Pria Ini Kaget Usai Ular Piton Keluar dari dalam Toilet Lalu Menggigit Alat Vitalnya
pixabay.com/Ilustrasi
SerbaSerbi

Seorang pria asal Austria sama sekali tidak membayangkan jika pagi harinya berubah menjadi mimpi buruk usai seekor ular piton muncul melalui saluran air dan menggigitnya.

WowKeren - Ular menjadi salah satu hewan melata yang sangat ditakuti oleh sebagian orang. Meski tak memiliki kaki untuk mengejar, namun hewan ini mampu melaju dengan cepat dan melilit mangsanya dalam seketika.

Tak cukup sampai di situ, sebagian ular yang berbisa mampu memberikan efek fatal jika menggigit manusia. Meski keberadaan ular lebih banyak ditemui di alam liar atau semak-semak namun apa jadinya jika keberadaan hewan melata ini bisa mencapai rumah penduduk?

Seperti itulah yang dialami oleh seorang pria asal Austria. Ia sama sekali tidak membayangkan jika pagi harinya berubah menjadi mimpi buruk usai seekor ular piton muncul melalui saluran air dan menggigitnya. "Tak lama setelah dia duduk di toilet, warga Graz merasakan 'cubitan' di area alat kelaminnya," kata polisi.


Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (5/7). Betapa kaget pria 65 tahun tersebut ketika pukul 6 pagi waktu setempat seekor ular piton batik albino sekitar 1,6 meter muncul dari dalam toiletnya.

Ular tersebut berasal dari Asia, panjang tubuhnya dapat mencapai 9 meter. Terkait bagaimana ular ini bisa sampai di dalam toilet pria tersebut, diperkirakan telah melarikan diri dari apartemen tetangga tanpa diketahui dan meluncur ke toilet melalui saluran pembuangan. Meski demikian, polisi belum bisa memastikan rute ular tersebut.

Ular itu berhasil dikeluarkan dari dalam toilet berkat seorang ahli reptil yang dihubungi oleh layanan darurat setempat. Ia kemudian membersihkan ular itu dan mengembalikannya kepada pemilik. Sementara pria yang digigit, segera menjalani perawatan karena mengalami luka ringan.

Polisi menambahkan bahwa memang ada seorang tetangga berusia 24 tahun yang memelihara 11 ekor ular. Meski semua ular itu tidak berbisa, namun yang bersangkutan telah dilaporkan ke kantor kejaksaan karena dicurigai menyebabkan cedera tubuh.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait