Bintang Emon Ajak Netizen Vaksin COVID-19 Sambil Beri Sindiran: Kita Masih Primitif
Instagram/bintangemon
Selebriti

Baru-baru ini, Bintang Emon mengajak siapapun untuk segera menerima vaksin COVID-19. Dengan gaya khasnya, Bintang Emon memberikan sindiran bagi mereka yang tidak percaya pandemi itu nyata.

WowKeren - Komika Bintang Emon menghimbau agar masyarakat mau menerima vaksin terlepas dari praduga-praduga yang beredar tentangnya. Pasalnya, di tengah masyarakat sering kali terdapat informasi menyesatkan mengenai vaksin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon membuat postingan tentang ajakan menerima vaksin dengan caranya yang khas. Ia mengunggah video berisi dirinya bermonolog tentang berita-berita palsu tentang vaksin. Bersamaan dengan video tersebut, Bintang Emon menuliskan caption yang berbunyi, "Udah kangen minum segelas bareng-bareng."

"Hormat buat temen-temen yang udah vaksin. Hormat. Etdah. Kita semua biar ada perlindungan badan dah. Biar kagak ada lagi alasan lagi buat adain PPKM-PPKM rese kaya gini nih," kata Bintang Emon dalam video yang diunggah pada Selasa (6/7).

Lalu Bintang Emon membahas tentang kekhawatiran-kekhawatiran yang muncul mengenai vaksin. Meski menghimbau agar khalayak segera mendapatkan vaksin, ia mengaku tidak ingin bertanggung jawab jika penerima sakit. Sebab, pemerintah sudah bersedia bertanggung jawab jika penerima vaksin mengalami efek samping.


Menurutnya, mereka yang tidak percaya COVID-19 dan menyebarkan berita palsu tentang vaksin belum tentu mau bertanggung jawab jika orang-orang jatuh sakit karena virus tersebut. Maka dari itu, baginya lebih baik melindungi diri dengan vaksin.

Bintang Emon menambahkan bahwa semakin lama PPKM, semakin buruk situasi ekonomi masyarakat. Sementara belum tentu mereka yang tidak menyarankan vaksin mau bertanggung jawab terhadap keuangan orang lain.

"'Terus gimana bang kalau badan kita dimasukin chip?' Hei, halo! Selama elu ke kelurahan masih disuruh fotokopi KTP, kita masih primitif tau, dih. Emang ngiranya kita udah keren banget? Belom!" serunya.

"'Eh, bang, tapi kan vaksin buatan dari luar gimana kalau data kita diambil, bang?' Ih, lupa lu ya data kita kemarin udah bocor. Udah dibocorin, data kita udah dijual. Suka lupa emang suka ngerasa data kita aman? Udah nggak!" pungkas Bintang Emon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait