Diduga Sindir Nindy Ayunda Hapus Foto 'Selingkuhan', Nikita Mirzani: 'Gue Buntutin Kalian'
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Foto Nindy Ayunda yang sempat diungkap keluarga Askara rupanya sudah tak ada di postingan sang artis. Hal ini membuat Nikita tertawa dan mengancam akan menyuruh orang membuntuti sosok diduga Nindy dan selingkuhan.

WowKeren - Nindy Ayunda sempat bersikap santai dan menebar senyum saat foto-foto kedekatan terkuak hingga menuai sindiran halus dari Nikita Mirzani. Tak mau mengumbar kemarahan, Nindy malah bersantai di sore hari.

Ia tampak mengunggah video kelakuan monyet. Nindy juga mengunggah perumpaan agar membalas kejahatan lawan dengan kebaikan. "Kill them with kindness," unggahnya.

Sikap Nindy ini malah membuat Niki makin panas. Lewat InstaStory, Nikita tampak ngode kalau masalah ini belum akan berakhir. Ia justru menertawakan seseorang diduga Nindy yang menghapus foto dengan Dito di feed Instagramnya.

InstaStory

Nikita Mirzani Diduga Sindir Nindy Ayunda


"Eh ada yg langsung hapus foto di feed, waaaah garceeep yah teeelll (emoji). Shocked yah kok bisa smp ke ig. Makanya klo mau ngerjaiin org itu mikir dl jng ngasal ah. Itu blm seberapa Tunggu yah ada lagi (emoji)," ujar Niki.

Ditegaskan Niki, ia tak akan berulah jika tak diganggu duluan. Niki juga berniat membalas dendam hingga dirinya puas. Tak cuma itu, ia berniat menyuruh orang untuk membuntuti sosok diduga Nindy dan Dito.

"Intinya Gue ga prh mulai duluan. Klo Di dulun yah gue bales terus2 lah smp gue PUAS. Salam yah sama pig water uhuuy lg liburan ber 2 yah. Gue udh suruh org buntutin kalian tuh Ntr foto2 nya gue Kirim yah sama kaya yg kalian lakuin ke manager gue (emoji)," tutur Nikita.

Sebelumnya, Nikita sudah berjanji akan menghancurkan iblis betina. Nikita sempat tak terima karena dicap sebagai pelakor dan penyebab perceraian artis berinisial N. Nikita kian gusar karena artis N juga tak kunjung menyangkal hal itu.

"Kita sama-sama perempuan. Sama-sama seorang ibu, kalau lu seorang ibu yang baik, ngomong dong ke netizen bahwa gue bukan pelakor," ujar Nikita. "Kan lu tahu yang pelakor siapa, kan elu yang selingkuh, kok lu malah minta simpati ke masyarakat seolah-olah rumah tangga lu dihancurkan oleh gua. Jahat dong, jangan memutarbalikkan fakta."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts