Ditertawakan Nikita Mirzani, Nindy Ayunda Santuy Pamer Video Kelakuan Monyet
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda seolah tak mau menggubris soal rumor dirinya selingkuh dengan pria bernama Dito. Nindy juga enggan membalas pihak keluarga Askara dan Nikita yang sempat membahas isu serupa di podcast.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan karena video podcast YouTube bersama keluarga dari eks suami Nindy. Dalam obrolan bersama dengan adik Askara, Kinenta, dan kerabat dari istri Kinenta, Wulan, terkuak rahasia Nindy dengan pria bernama Mahendra Dito S alias Dito.

Kinenta dan Wulan sempat kepo dengan sosok Dito yang melapor ke polisi. Sebelumnya, Kinenta dan istrinya, Viena, mendapat surat panggilan dari kepolisian. Tak disangka, sosok pelapor adalah Dito.

Kepo mencari tahu, Wulan sempat menduga kalau Dito pernah "terseret" kasus KPK. Dugaan itu muncul lantaran kesamaan nama dengan saksi pada kasus KPK dengan nama lengkap Dito.

Bukan cuma itu, Kinenta memperlihatkan sejumlah foto diduga bukti kedekatan Nindy dan Dito. Nikita pun sempat

tertawa menohok kala melihat kesamana foto Nindy dan Dito di kolam renang.


"Ini masih istri orang nih, masih dalam proses cerai, uhuy," kata Nikita tampak senang. "Kita harus cari tahu," kata Kinenta. "Harus dong cari tahu," ujar Nikita. "Pas Nindy ke Bali, dia sempat ngepost foto (di kolam renang). Ternyata Dito juga ngepost foto yang sama," ujar Kinenta. "Sama ya, gak mungkin kebetulan ya," celetuk Nikita dengan antusias. Posisi bebeknya sama. Tapi dia belum cerai sudah punya suami kok udah berdua-duaan gini? Ngapain ini? Ini pasti berenang bareng," seru Nikita.

InstaStory

Nindy Ayunda Asyik Merekam Aksi Monyet

Pasca disentil Nikita dan keluarga Askara, Nindy memilih menanggapi dengan kalem. Ia justru asyik tertawa dan terhibur dengan kelakuan seekor monyet.

Lewat InstaStory, Nindy merekam aksi sang monyet ketika hendak mengambil pisang. Tak cuma itu, Nindy mengunggah kutipan motivasi dari seorang teman.

Alih-alih marah, Nindy malah lebih fokus berbagi kebahagiaan dan kebaikan. "Kill them with kindness," unggah Nindy.

Sebelumnya, Nindy memang tak sekalipun menggubris nyinyiran Nikita yang diduga emosi karena dituding sebagai pelakor dalam pernikahan dengan Askara. Nindy juga menyangkal pernah menyindir Nikita di akun sosial medianya.

"Nggak ada, nggak ada. Nggak tahu, nggak ngerti aku, nggak lihat. Nggak kenal juga, nggak temenan juga. Jadi nggak tahu apa-apa," seru Nindy, awal Juli lalu. "Maksudnya orang mau bikin status mau apa terserah, dia mau bikin status apa juga saya nggak tahu, kita nggak baca. Kan selagi tidak mengganggu dan tidak menyebutkan nama kan terserah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts