Jawaban Menohok Megan Fox Tanggapi Kritik Beda Usia dengan Machine Gun Kelly
Zulfa LLC
Selebriti

Jika ada seorang selebriti laki-laki menjalin hubungan dengan pasangannya yang berusia empat tahun lebih muda darinya, Fox tidak percaya hubungan itu akan berantakan.

WowKeren - Perbedaan usia saat menjalin hubungan terkadang menjadi perhatian bagi sebagian orang, meskipun sebagian lainnya sama sekali tidak masalah dengan itu. Baru-baru ini, aktris Megan Fox harus berhadapan dengan orang-orang yang mengkritik hubungannya dengan sang kekasih Machine Gun kelly yang terpaut usia 4 tahun.

Berbicara kepada Instyle pada hari Rabu (7/7), Fox mengatakan bahwa orang-orang ingin agar ia bertingkah seperti layaknya berkencan dengan orang yang lebih muda. Hal ini mengingat usia MGK yang memang lebih muda 4 tahun darinya.

"Fakta bahwa dia empat tahun lebih muda dariku, dan orang-orang ingin bertingkah seolah aku berkencan dengan pria yang lebih muda," kata aktris "Jennifer's Body". "Dia 31, dan aku 35. Memang, dia hidup seperti anak berusia 19 tahun sepanjang hidupnya, tetapi dia bukan berusia 19 tahun."

Jika ada seorang selebriti laki-laki menjalin hubungan dengan pasangannya yang berusia empat tahun lebih muda darinya, Fox mengatakan dia tidak percaya hubungan itu akan berantakan. Kritik yang diterimanya jelas merupakan standar ganda.


Ia kemudian mencontohkan George Clooney yang berusia 60 tahun menikah dengan Amal Alamuddin yang berusia jauh lebih muda darinya, 43 tahun. "Tidak ada yang akan berkedip dua kali jika George Clooney berkencan dengan seseorang yang empat tahun lebih muda," katanya.

Dia dengan tegas mengatakan pada para pengkritiknya secara langsung, "Empat tahun? Kami bisa berada di sekolah menengah bersama. Itu sangat konyol bahwa wanita diperlakukan seperti itu."

Fox dan Kelly mulai berkencan pada 2020 setelah saling mengenal sebagai lawan main di "Midnight in the Switchgrass". Dia baru-baru ini mengatakan kepada The Washington Post bahwa dia "langsung" tahu bahwa rapper kelahiran Houston itu adalah "jodohnya".

Sebelum bersama dengan MGK, Fox menikah dengan aktor Brian Austin Green selama lebih dari sembilan tahun sebelum akhirnya berpisah pada 2019. Ia kemudian mengajukan gugatan cerai pada tahun berikutnya. Keduanya dikaruniai 3 orang anak.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait