Sebelum Kemoterapi dan Terkena Covid-19, Imel Putri Bikin Video Haru Soal Hikmah dalam Sakit
instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati bagikan video haru bahas soal hikmah di balik sakit seseorang, sebut pembuatannya sebelum ia tahu akan menjalani kemo hingga terpapar Covid-19.

WowKeren - Imel Putri Cahyati belum lama ini dikabarkan telah menjalani kemoterapi untuk sakit kanker yang diidapnya. Sayangnya ia seolah kembali diuji setelah dinyatakan terpapar Covid-19 tak lama usai menjalani kemoterapi.

Meski begitu Imel terus terlihat tegar dan sabar menjalani segala ujian dari sakitnya ini. Hal ini pun tergambar dari unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Imel Putri membagikan potongan video singkat yang membahas tentang sakit. Video itu berbunyi bagaimana sakit mengajarkan seseorang tentang banyak hal.

“Sakit sesungguhnya mengajarkan banyak hal kepada kita. Ia menghancurkan kesombongan manusia. Ia mengajarkan tawadhu. Ia mengajarkan kesabaran. Ia mengajarkan arti sehat," tulis Imel di dalam video yang diunggahnya di Instagram ini.


Hal yang sama diutarakannya melalui kolom keterangan video. Imel menyampaikan pesan mendalam tentang hikmah yang didapatkan di balik sakit yang menguji seseorang.

Video ini sengaja aku buat untuk mengingatkan kita bahwa dalam sakit Allah selalu selipkan hikmah dan Nikmat yang terkadang sering kita lupakan,” ujar mantan istri Sirajuddin Mahmud ini. “Dan dengan sakit ini adalah cara Allah mengingatkan kita untuk menjaga badan yg telah Allah titipkan Pada kita yg terkadang kita melupakan kesehatan karena terlalu mengejar dunia.

Menariknya Imel mengungkapkan jika video haru ini ia buat sebelum menjalani kemoterapi dan terpapar Covid-19. “Note : video ini aku buat sebelum aku tahu akan Kemo & terkena Covid.. Qodarullah,” sambungnya.

Imel Putri pun mengajak netizen untuk melihat video lengkapnya di akun YouTube miliknya. Sementara itu pesan mendalam yang disampaikannya ini sudah diserbu dengan beragam komentar hangat warganet juga rekan artis. Ramai mereka memberikan dukungan serta suntikan semangat dan doa agar Imel bisa segera sembuh.

Semangat.. sehat trus teh geulis... sll bahagia & dlm lindunganNya,” doa akun @dini******. “Alhamdulillah saya sudah nnton video nya di channels YouTube kk Imel, bner² sangat bermanfaat isi konten nya, mudah²an kedepannya tteh Imel selalu diberi kesehatan & dilancarkan segala urusannya insya Allah tteh pasti sembuh,” ungkap akun @tsafa******. “Semangat queen insya.allah sembuh, kepp strong kesayangan.. peluk jauh,” sambung @imel******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait