Nindy Ayunda Ngakak Dituding Selingkuh dan Sudah Menikah Lagi, Nikita Mirzani Auto Diserang
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda merespons tudingan selingkuh hingga sudah menikah lagi yang dilontarkan oleh Kinenta Harsono dan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment. Bukannya marah, Nindy justru menertawakan keduanya.

WowKeren - Adik kandung Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono, belum lama ini diundang di kanal YouTube Langit Entertainment, di mana Nikita Mirzani yang menjadi host-nya. Dalam kesempatan itu, Kinenta blak-blakan mengatakan bahwa Nindy Ayunda telah berselingkuh dan sudah menikah lagi.

Kinenta dengan yakinnya menyebut Nindy sudah menikah lagi dengan selingkuhannya yang bernama Dito. Ia bahkan memberi bukti saat anak bungsu Nindy, Kanara, menyebut ibunya itu sudah menikah lagi.

"Nindy lagi live Instagram terus si Kanara pernah bilang, nyeletuk, 'Mbu kan sudah menikah dengan Om Dito'," ujar Kinenta. "Jadi memang dari laporan Dito itu sampai Kanara bicara Mbu sudah menikah dengan Dito, ini pasti ada kaitannya, satu rangkaian."

Mendengar hal itu, Nikita Mirzani lantas memberi komentar sinisnya untuk NIndy. "Karena mungkin kalau yang aku tahu aku punya anak juga sering diperlihatkan jadi terekam di otaknya," ujarnya seolah membenarkan tudingan Nindy selingkuh dan menikah lagi.


Menanggapi hal ini, Nindy Ayunda pun akhirnya buka suara. Ia menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang menyinggung hal tersebut. "Mereka bilang Mbu udah nikah katanya, padahal aku pas live ada, bukan ngomong nikah anak2 Mbu. Udah kelihatan bohongnya mereka," kata netizen tersebut.

Alih-alih marah atau tersinggung, Nindy justru menanggapinya dengan santai. Ia malah menertawakan pernyataan tak berdasar mantan adik iparnya itu. "Kalau saya nikah lagi, pasti saya akan info. Karena itu kan berita happy, ngapain diumpetin," jelas Nindy sembari menyematkan emoji tertawa.

Nindy Ayunda Ngakak Dituding Selingkuh dan Sudah Menikah Lagi, Nikita Mirzani Auto Diserang

Instagram

Sontak, netizen yang melihat jawaban Nindy itu langsung menyerbu Nikita Mirzani dan Kinenta Harsono dengan berbagai komentar negatif. Mereka menyebut tuduhan Kinenta dan Niki sangat ngawur.

"Trus urusannya sama niki apa sih. Udah nikahi sono mantan suami Nindi, ga usah nyenggol2 Nindi. Mau gimana pun, Nindi adalah ibu dari anak2 Aska," komentar netizen. "Nikmir nih definisi wanita mengerikaannn....dy itu orang yg paling seneng kalo ada org lain susah," sahut yang lain.

"Ini si NM berasa jadi manusia paling suci kali yaa, hobi bongkar2 aib artis lain sekalinya aib dia yg bongkar ngamum2 gk jelas," kesal netizen lain. "Cepat atau lambat nikmir ini akan hancur karir dan eksistensinya. Sudah berapa banyak orang yang tersinggung dan tersakiti gara2 dia," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts