Madonna Ikut Angkat Bicara Soal Konservatori Britney Spears
Instagram/madonna
Selebriti

Penyanyi 'Like a Prayer' itu mengecam apa yang terjadi terhadap Britney Spears selama ini. Madonna membagikan pesan tersebut melalui unggahan di Instagram.

WowKeren - Penyanyi kawakan Madonna telah menyuarakan dukungannya untuk Britney Spears di tengah pertempuran konservatori sang pelantun "Lucky" tersebut. Hal itu disampaikan olehnya melalui unggahan di akun Instagram.

Penyanyi "Like a Prayer" itu mengecam apa yang telah dialami oleh Spears selama ini. Madonna membagikan pesan tersebut dengan latar belakang foto dalam T-shirt bertuliskan nama Britney dan boa fuzzy warna pink.

"Kembalikan hidup wanita ini," tulis Madonna. "Perbudakan sudah lama dihapus! Kematian bagi patriarki serakah yang telah melakukan ini pada wanita selama berabad-abad." tegas Madonna. "Ini adalah pelanggaran hak asasi manusia! Britney kami datang untuk mengeluarkanmu dari penjara!"


Komentar Madonna muncul setelah Britney berbicara kepada hakim untuk pertama kalinya pada bulan Juni. Ia memohon untuk dibebaskan dari konservatori 13 tahun dan menyebut pengaturan itu "kasar."

Bintang pop itu memberikan kesaksian yang mengerikan tentang bagaimana konservatori telah melucuti semua otonominya. Britney juga menyerukan penghapusan ayahnya Jamie sebagai co-konservator.

Akibat dari pengawasan konservatori tersebut, Britney merasa seolah kehendak dan pendapatnya dibatasi. Bahkan ia mengaku tak diizinkan untuk menikah dan kembali memiliki anak bersama sang kekasih, Sam Asghari. Sementara itu, Bessemer Trust, perusahaan keuangan yang membagi tugas konservator dengan Jamie, telah mengajukan dokumen untuk mengundurkan diri dari konservatori, mengutip kesaksian pengadilan terbaru Britney.

Madonna bergabung dengan barisan selebriti lainnya yang juga menyuarakan dukungan untuk pelantun "Stronger" tersebut. Beberapa dari mereka adalah Mariah Carey, Brandy, Justin Timberlake, dan Miley Cyrus.

Sebelumnya, seorang penulis The New Yorker bernama Ronan Farrow mengklaim jika Britney sempat menelepon panggilan darurat 911 sehari sebelum persidangannya dimulai. Britney dikabarkan menghubungi 911 lantaran ingin melaporkan bahwa dirinya merupakan korban dari penyalahgunaan konservatori.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait