Ibunda Ustadz Solmed Meninggal Dunia, April Jasmine Bagikan Momen Sungkeman
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Ustadz Solmed mengabarkan bahwa ibunya, Hj. Salmah Lubis, meninggal dunia pada Minggu (11/7) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB tadi. Ustadz Solmed berharap agar mendiang ibunya bisa diampuni Allah SWT.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ustadz Solmed. Ibunda Ustadz Solmed, Hj. Salmah Lubis, dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (11/7) pukul 00.30 WIB.

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’uun. Telah kembali kepada Allah SWT Sang Pemilik seluruh makhluk-Nya dengan tenang, penuh cinta dan kasih sayang-Nya, Ibunda saya: Hj. Salmah Lubis, pada 11 Juli 2021/1 Dzulhijjah 1442 H, pukul 00.30 WIB," tulis Ustadz Solmed di Instagram Stories-nya. "Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan padanya dan surga menjadi tempat tinggalnya. Alfaatihah."

Ibunda Ustadz Solmed Meninggal Dunia

Instagram Story

Sementara itu, istri Ustadz Solmed, April Jasmine, membagikan momen sungkeman dengan mendiang mertuanya. Ucapan bela sungkawa dari rekan selebiriti pun mengalir di kolom komentar.


"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. turut berduka cita ya sayang. yg sabar yaa," komentar Sinyorita Esperanza. "Innalillahiwainailaihirojiun.. turut berduka aprilllll dan ustad," timpal Tika Ramlan alias Tika T2.

Tak hanya dari rekan selebriti, warganet juga turut mengucapkan rasa dukanya atas kepergian ibunda Ustadz Solmed.

"Inalilahi semoga kelurga yang di tinggal di berikan ke kuantan SM Allah amin Allah Huma amin," tulis akun @mh***25. "Innalilahi wa innailaihi roji'un. Smga Almarhumah Hj Salmah Lubis Husnul Khatimah. Aamiin YRA," tambah akun @ar***ro.

Sebelumnya, April Jasmine sendiri juga sempat mengunggah foto bersama mertuanya di Instagram. "Apa yang terlewatkan tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah terlewatkan ( Umar bin Khattab ) yang kuat emak ayah," tulis Apri Jasmine pada Senin (5/7) lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait