Sinetron Indo Masih Kerap Dikomentari Sinis, Uus Justru Puji 'Ikatan Cinta' Begini
Instagram/@uusbiasaaja
Selebriti

Tak disangka, Uus beri komentar positif hingga puji sinetron "Ikatan Cinta" yang tengah menyita atensi masyarakat Tanah Air di masa pandemi saat ini. Begini katanya.

WowKeren - Sampai saat ini, sinetron "Ikatan Cinta" berhasil menyita atensi masyarakat Tanah Air. Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders dan pesinetron kondang lainnya ini bahkan digandrungi banyak penggemar. Terutama di kalangan para ibu-ibu.

Tak cuma itu, sinetron ini juga berhasil meraih rekor MURI. Pasalnya sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini selalu menjadi jawara di tangga rating. Namun sayangnya, banyak komentar miring terkait sinetron "Ikatan Cinta". Hal itu lantaran banyak pihak masih menganggap sinis tayangan sinetron di Indonesia.

Namun hal itu ditanggapi berbeda oleh Uus. Pasalnya Uus justru memberikan komentar positif dengan adanya sinetron "Ikatan Cinta".

Uus rupanya menilai jika sinetron "Ikatan Cinta" berhasil membuat para ibu-ibu bertahan di masa pandemi COVID-19. "Ikatan Cinta telah membuat ibu-ibu itu survive (di masa) pandemi," ujar Uus yang terlihat langsung disetujui oleh Deddy Corbuzier.

Uus pun menjelaskan terkait maksud dari ucapannya itu. Rupanya menurut Uus, "Ikatan Cinta" mampu mengalihkan permasalahan ibu-ibu terkait kondisi pandemi saat ini.


"Daripada kita bahas yang lain-lain, stres. Ngomongin beras, ngomongin sembako, bantuan tidak turun apa segala macam," tutur Uus. "Andin kenapa nggak nikah sama Aldebaran? Kenapa mereka bertengkar? Menurut ibu-ibu, Andin itu orangnya seperti apa sih? Aku nonton episode yang ini loh bu, gitu lihat," lanjutnya.

Ucapan Uus itu rupanya benar-benar disetujui oleh Deddy Corbuzier. Apalagi menurutnya hal itu bisa menaikkan imun tubuh. "Menaikkan imun," pungkas Deddy Corbuzier.

Netter rupanya setuju dengan pendapat Uus tersebut. Mereka juga sepakat bahwa sinetron "Ikatan Cinta" bisa menaikkan imun tubuh. Saking setujunya, ada pun netter yang sampai menandai akun Instagram sejumlah pemain "Ikatan Cinta".

"Benerrrrrr," seru akun @reyg******. "Absolutely, agree," komentar akun Instagram @pe******sa.

"Bener ikatan cinta keren," sambung akun @it******92. "The best banget sinetron nya naikin imun @ayyarenita93 @arya.saloka @cqawaode @sarinila16 @amandamanopo," timpal akun @la******24.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait