Rihanna dan A$AP Rocky Tak Ragu Pamer Kemesraan Saat Syuting untuk Proyek Film Baru
Instagram/badgalriri
Selebriti

Salah satu foto saat mereka berada di lokasi syuting menunjukkan keduanya berpegangan tangan ketika mereka berjalan-jalan sementara di foto lainnya keduanya tampak saling berpelukan.

WowKeren - Penyanyi Rihanna tampaknya kian mesra dengan kekasih barunya, A$AP Rocky. Bagaimana tidak, pada Sabtu (10/7) sore, keduanya tertangkap kamera sedang syuting proyek baru di New York City.

Salah satu foto saat mereka berada di lokasi syuting menunjukkan pasangan itu berpegangan tangan ketika mereka berjalan-jalan. Sementara di foto lain keduanya tampak tersenyum lebar sambil berbagi pelukan.

Pelantun "Diamonds" terlihat mengenakan mantel cokelat panjang di atas korset kulit, yang ia padukan dengan celana cokelat longgar dan bandana warna-warni di atas kepalanya. Sementara itu Rocky, memilih jaket bomber bergaya dengan tank top putih di bawahnya, yang disertai dengan bling-bling, jeans hitam, dan topi trucker.

Sebuah sumber mengonfirmasi kepada People pada bulan November bahwa keduanya memang tengah berkencan setelah bertahun-tahun berteman. Lalu pada bulan Desember, seorang sumber juga mengatakan kepada People bahwa pasangan itu "tidak terpisahkan," mencatat bahwa "Rihanna tampaknya sangat senang berkencan dengan Rocky "karena mereka "memiliki banyak persamaan".


Pasangan itu telah memicu rumor asmara sejak Rihanna berpisah dari pacarnya miliarder Hassan Jameel, pada Januari 2020. Pada bulan Juli, dia bahkan menghadirkan Rocky dalam kampanye Fenty Skin-nya. Keduanya melakukan beberapa wawancara bersama untuk mempromosikan kolaborasi tersebut.

Sementara itu, Rocky membuka diri kepada GQ tentang hubungan mereka. Ketika ditanya bagaimana rasanya berada dalam suatu hubungan, rapper itu berkata, "Jauh lebih baik. Jauh lebih baik ketika kalian mendapatkan 'The One'," paparnya.

Selama wawancara, dia juga mengatakan Rihanna telah "benar-benar" menginspirasi beberapa musik barunya yang akan datang. "Saya pikir penting untuk memiliki seseorang yang dapat membangkitkan semangat dan ide kreatif," lanjutnya.

Pada Juni lalu, keduanya tampak tengah menikmati momen kebersamaan mereka. Seorang saksi mengatakan jika keduanya tampak seperti sedang dimabuk cinta. Bagaimana tidak, baik Rihanna maupun Rocky tidak pernah terlihat meninggalkan satu sama lain ketika tengah berada di dalam bar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru