Pulang ke Indonesia, Maudy Ayunda Diteror Pertanyaan Ini Bikin Fans Geram
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mengabarkan kepulangannya ke Indonesia setelah menyelesaikan studi S2-nya di Amerika Serikat. Kabar ini dibagikan langsung oleh Maudy lewat akun Instagram pribadinya, Senin (12/7).

WowKeren - Pencapaian Maudy Ayunda yang berhasil menyelesaikan studi S2-nya di Amerika Serikat membuat masyarakat Indonesia bangga. Pasalnya, ia menjadi alumni di kampus bergengsi, Stanford University dan berhasil meraih dua gelar sekaligus.

Baru saja, Maudy mengabarkan bahwa kini dirinya akan meninggalkan Amerika Serikat dan mengabdi pada Indonesia setelah lulus S2. Maudy mengabarkan kepulangannya itu melalui akun Instagram pribadinya, Senin (12/7).

Dalam unggahannya, perempuan 26 tahun itu membagikan potret dirinya bersama koper-koper yang akan dibawa pulang ke Indonesia. Tak lupa, Maudy juga menuliskan pesan mendalam di kolom caption-nya.

"Pulang membawa koper2 berisi barang-barang. Tapi bukan sekedar itu. Aku pulang berbekal pengalaman, begitu banyak pelajaran hidup, dan khususnya rasa lebih mengenal diriku. Until later, my second home," tulis Maudy Ayunda.


Sontak saja, netizen membanjiri unggahan Maudy dengan beragam komentar. Namun tampaknya, ada satu komentar dari netizen yang membuat beberapa fans Maudy Ayunda terganggu. "Ga ikut cpns ya sayang?" tanya salah seorang netizen.

Fans Maudy Ayunda merasa pertanyaan semacam itu tak seharusnya dilontarkan. Soal pekerjaan, itu menjadi privasi Maudy Ayunda untuk kelak ia akan memilih menjadi apa. Kendati memiliki background pendidikan tinggi, namun bukan berarti Maudy harus menjadi wanita kantoran dan mengobarkan mimpinya sebagai artis.

"Pengen ditabok pake koper yg mana min??" kata akun @rizki*****. "Jaringa gak disekolahin," sambung @bayu**. "Serah dia lah," timpal lainnya.

Di samping itu, ada pula beberapa netizen yang mengucapkan selamat kepada Maudy Ayunda. "KAK MAUDYYYY, CONGRATS SEKALI LAGI. you did really well and I learned a lot from you. terima kasihh, love you kak," tulis netizen lain. "Astagaa, so proud of you kak!" tambah yang lain.

Sebelumnya, Maudy Ayunda juga sempat mengaku bingung saat banyak orang yang mempertanyakan soal pekerjaannya, seolah-olah ia adalah pengangguran. Maudy merasa profesinya sebagai artis masih banyak diremehkan oleh orang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts