Darah Felicya Angelista Keluar Saat Diinfus, Kondisi Kehamilan Usai Flek Diungkap Manajer
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista sempat mengungkap kalau ia harus menjalani observasi setelah cek kandungan. Dokter melakukan tindakan lantaran Felicya mengalami flek dan harus istirahat semalam di rumah sakit.

WowKeren - Felicya Angelista sempat mengunggah vlog tentang kondisinya di rumah sakit. Istri Immanuel Caesar Hito ini cerita kalau darahnya keluar saat diinfus.

Rupanya, Felicia kesulitan berganti baju sehingga harus dibantu suster. "Darah aku keluar guys, tapi udah dibantu suster," katanya sambil menggosok gigi.

Ia lantas membeberkan alasan dirinya masuk rumah sakit. "Jadi aku kontrol, kata dokter aku ada flek. Sudah dikasih obat anti mules dan anti pendarahan," ujar Felicia.

Saat ini, kondisi Feli yang hamil 5 bulan juga sudah membaik. Pihak manajer, Acid, membeberkan kalau Feli hanya butuh bedrest satu hari.


"Alhamdullilah baik baik saja ya. Memang Feli hanya butuh bed rest saja," kata Acid pada Jawa Pos. "Gak ada kok, hanya observasi saja 1 malam dipantau sama dokter-nya di rumah sakit."

Acid juga membeberkan kalau kondisi janin Feli baik-baik saja. Selain itu, Feli juga sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah.

Sebelumnya, publik dibuat khawatir ketika melihat Feli terbaring di rumah sakit. Feli sempat pula membocorkan kalau pihak dokter langsung mengambil tindakan terkait masalah kandungannya.

"Jadi ada tindakan yang harus dilakukan dan puji Tuhan dokter Thomas tuh bener-bener gercep banget, ngejawab semuanya, tanpa bikin aku panik padahal aku udah panik," kata Feli. "Tapi dokter bisa menenangkan dan bisa ngajakin bercanda luar biasa, terima kasih."

Feli sempat pula membeberkan situasi di rumah sakit yang cukup kondusif. "Di sini tuh super ketat banget, even aku udah PCR swab pun aku harus antigen di sini, dan yang nemenin aku juga jadinya di sini aku aman banget, selamat tidur," katanya pada Senin (12/7).

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts