Felicya Angelista Beber Alasan Tak Ditemani Hito Caesar, Ternyata Keluhkan Ini Sebelum ke RS
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista kini dirawat di rumah sakit terkait kehamilannya yang berusia 5 bulan. Ia menjelaskan alasan memutuskan untuk pergi ke RS tanpa kehadiran sang suami, Hito Caesar.

WowKeren - Felicya Angelista sempat membagikan foto saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia pun banjir doa pasalnya kini hamil calon anak pertama.

Selama ada di rumah sakit, Feli tak ditemani sang suami tercinta, Immanuel Caesar Hito. Feli mengungkap alasan Hito tak menemaninya karena adanya peraturan soal tes PCR atau swab sebelum masuk rumah sakit. Tak sendirian, Feli ditemani sang saudara untuk rawat inap.

"Karena gini guys, ini kan lagi pandemi, sistemnya rumah sakit adalah orang yang sudah PCR atau swab baru boleh masuk ke dalam rumah sakit," jelas Feli dalam vlog pada Senin (12/7).

"Karena kebetulan dia (Hito) belum PCR gitu," ungkap Feli. "Jadi kayak percuma aja gitu kalau Hito swab PCR karena juga sekarang lab lagi full, even yang tercepat pun, kayak tetep lama gitu, jadi yaudah aku sendirian aja, eh bukan sendirian, ini ditemani sama saudara aku disini."


Feli menjelaskan tangannya yang sampai diinfus. "Ini lagi diinfus, infusnya isi obat anti mules sama anti pendarahan," jelasnya.

Pesinetron 26 tahun ini kemudian menceritakan kronologi sakit yang dialaminya. Saat kontrol kehamilan, Feli ternyata mengalami flek.

"Jadi ceritanya gini guys, aku kan kemarin abis kontrol 5 bulan, aku dibilang dokter ada sedikit flek," beber Feli. "Terus dicek ternyata baby aku berat badannya melebihi seharusnya, lalu ternyata posisi plasenta aku di bawah."

"Jadi bisa neken sampai flek terus bisa sering pipis, lalu dikasih obat sama dokter tapi juga dipantau," imbuh Feli.

Setelah flek tersebut, Feli malah mengeluarkan gumpalan darah. Hal itulah yang membuatnya langsung ke rumah sakit. Ia pun kini dalam pantuan dokter selama bedrest di rumah sakit.

"Pas aku cek lagi ada darah seger, kayak gumpalan darah, langsung ke IGD, pas dicek nangis," ungkap Feli. "Tapi perutnya nyeri jadi totally bedrest akhirnya memutuskan untuk rawat inap."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts