Masih Teka-teki Pemeran 'Link: Eat and Love To Kill', Kini Yeo Jin Goo Ditawari Pemeran Utama Pria
Instagram/yeojin9oo
TV

Sempat ditawarkan kepada Kim Seon Ho hingga Lee Jun Ki, kini Yeo Jin Goo dikabarkan diincar untuk menjadi pemeran utama pria drama 'Link: Eat and Love To Kill' dan tengah mempertimbangkan.

WowKeren - Drama Korea baru memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar. Apalagi jika drama tersebut ditawarkan kepada aktor dan aktris populer dengan kemampuan akting tak perlu diragukan.

Sayang, tawaran membintangi drama tersebut terkadang tidak langsung diterima oleh para pemeran. Hal ini tentu bisa karena berbagai alasan, mulai dari adanya jadwal yang terbentur, hingga belum ingin memilih proyek selanjutnya.

Drama "Link: Eat and Love To Kill" menjadi salah satu yang hingga saat ini belum mendapatkan konfirmasi pemeran utama pria atau wanita. Sebelumnya, drama ini ditawarkan kepada Kim Seon Ho dan Kim Ji Won.

Tanpa adanya kabar penolakan dari Kim Seon Ho, Lee Jun Ki kemudian ditawari menjadi pemeran utama. Namun, Lee Jun Ki memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Lee Jae Wook juga sempat dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini.


Kim Ji Won juga tidak terdengar kabar adanya penolakan, meski begitu Moon Ga Young ditawari untuk menjadi pemeran utama wanita. Hingga saat ini, Moon Ga Young masih dalam pertimbangan untuk membintangi "Link: Eat and Love To Kill".

Hari ini, Selasa (13/7) Yeo Jin Goo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi "Link: Eat and Love To Kill". "Yeo Jin Goo telah memilih tvN 'Link: Eat, Love, Kill' sebagai karya berikutnya," ungkap salah seorang sumber kepada media Korea, Sport Chosun.

"Link: Eat and Love, Kill" adalah melodrama fantasi dan drama misteri manusia tentang seorang pria yang tiba-tiba berbagi perasaan dengan seorang wanita suatu hari dan merasakan semua suka, duka, dan rasa sakitnya. Jika menerima tawaran ini, Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon.

Eun Gye Hoon adalah seorang pria yang membuka restoran di lingkungan kumuh tempat saudara kembarnya menghilang 20 tahun yang lalu. Seorang koki sous terkenal di restoran terkenal dengan bintang Michelin, ia menarik perhatian pelanggan dengan penampilan dan penampilannya yang seksi, tetapi suatu hari dia tiba-tiba mulai menangis dan mulai tertawa. Eun Gye Hoon merasa malu dengan fenomena ini, yang terjadi 20 tahun setelah saudara kembarnya menghilang, dan bertemu dengan Noh Da Hyun, seorang wanita yang tiba-tiba menyerang perasaannya.

Agensi Yeo Jin Goo sendiri mengungkapkan bahwa sang aktor saat ini tengah mempertimbangkan untuk bergabung di "Link: Eat and Love, Kill". Drama ini sendiri ditulis oleh penulis populer Kwon Ki Young, yang telah menciptakan "Remember You" dan "Suspicious Partner".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru