Kata Denny Darko Soal PPKM Diperpanjang, Pernikahan Rizky Billar-Lesty Kejora Terancam Batal?
Instagram
Selebriti

Denny Darko meramal nasib pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang rencananya digelar pada 23 Juli mendatang. Diketahui belakangan ini ada kabar menyebutkan PPKM yang harusnya berakhir pada 20 Juli akan diperpanjang.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora rencananya akan menggelar akad nikah pada 23 Juli mendatang. Namun belakangan ini beredar kabar bahwa PPKM yang harusnya berakhir pada 20 Juli mendatang akan diperpanjang.

Peramal kondang Denny Darko menerawang nasib pernikahan Billar dan Lesty di situasi PPKM. Ia mengatakan akad nikah akan tetap terjadi namun resepsinya ditunda. Denny pun dengan tegas menyarankan agar akad nikah calon pengantin tersebut tidak ditunda.

"Akad pernikahannya akan tetap terjadi, tapi resepsinya ditunda," kata Denny Darko dalam vlog yang tayang pada Selasa (13/7).

"Kalau saya boleh sarankan, akad ini jangan ditunda, karena niat baik jangan ditunda, apapun kondisinya, setidak sempurna apapun lakukan karena ini adalah yang diharapkan semua orang di seluruh Indonesia, ini yang saya harapkan juga, akad dulu, resepsinya bisa nanti," sambung Denny.

Denny juga memastikan resespi nikah Billar dan Lesty tidak akan terjadi di bulan Juli. Ia pun mengingatkan yang terpenting akad nikah.

"Yang pasti kalau resepsi di bulan Juli tidak akan pernah terjadi karena PPKM akan diperpanjang, jangan dipaksain, mending akad dulu aja," lanjut Denny. "Kalau Agustus kondisinya bisa lebih baik dibandingkan sekarang, saya juga mikir Agustus ini akan mereda kecuali nanti kalau Idul Adha nanti gak meledak lagi ya."


Meski begitu, Denny memberi peringatan untuk tidak menggelar resepsi pernikahan di bulan September. Berdasarkan kepercayaan, bulan September kurang baik untuk sang pengantin.

"Kalau September nggak baik, malah timbul ketakutan, jadi ada kepercayaan jika melakukan di bulan itu keberuntungannya akan berkurang dan mereka akan hidup miskin sepanjang umur mereka," jelas Denny Darko.

"Sebenernya ini nggak bener, tapi karena ada dan dipercayai banyak orang, takutnya malah kejadian, jadi kalau saya pikir, hindari bulan September deh," imbuhnya.

Denny kembali menegaskan untuk menggelar akad nikah terlebih dulu. Ia berharap akad nikah Billar dan Lesty dapat membawa kebaikan bagi semua pihak, termasuk stasiun televisi yang menyiarkan acara sakral itu secara langsung.

"Jadi kalau saya pikir lakukan di bulan Juli dan Agustus, seharusnya akan baik-baik saja dan kalaupun ini terjadi, saya tekankan utamakan akadnya, yang penting resmi," ujar Denny. "Jangan ditunda lagi karena ini adalah sesuatu yang dinantikan dan harapannya bisa membawa kebaikan, resepsinya akan lebih meriah."

"Kalau dilihat di sini akhirnya pihak TV harus me-reschedule semuanya tapi harapan disini pihak TV bisa membantu, ikut mensponsori," pungkas Denny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait