Memalukan, Alfath Fathier Berani Minta Uang ke Nadia Christina Sehari Setelah Lakukan KDRT
Instagram/_nadiachristina
Selebriti

Nadia Christina membeberkan semua tindakan keji yang dilakukan Alfath Fathier, mulai dari menyiksanya 4 jam nonstop sampai sering minta uang. Parahnya, Nadia dianiaya saat dirinya menahan sakit karena Covid-19.

WowKeren - Nadia Christina membongkar semua borok Alfath Fathier yang telah melakukan kekerasan padanya sejak hari pertama menikah. Menurut Nadia, selain sering melakukan KDRT, Alfath juga tak tahu malu.

Pasalnya, mantan suami Ratu Rizky Nabila itu masih berani meminta uang kepada Nadia sehari setelah melakukan KDRT. Hal ini diungkap langsung oleh Nadia saat hadir di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (13/7).

"Tanggal 16 Juni dia masih melakukan verbal abuse. 'Gue minta duit sejuta buat makan.' Astaghfirullah hal azim, di mana orang ini otaknya," kata Nadia yang tak habis pikir.

Denny Sumargo kemudian menegaskan kepada Nadia Christina, apakah Alfath Fathier yang mantan pesepakbola dari klub Persija itu sering meminta uang. Nadia pun membenarkan hal tersebut. Ia kini sadar jika pria yang dinikahinya adalah orang kejam sekaligus tak tahu malu.

"Ya begitulah. Cowok-cowok nggak modal. Tapi aku nggak peduli, aku omongin fakta. Bahwa saya lagi nggak baik-baik saja," tegas Nadia Christina.

Dalam kesempatan itu, Nadia juga menceritakan momen pilu saat dirinya disiksa Alfath selama 4 jam nonstop. Padahal saat itu dirinya sedang menahan sakit luar biasa lantaran terpapar Covid-19.


"Pemicunya (Alfath marah) adalah karena tersinggung. Pulang dari kafe aku nggak enak badan, sudah berasa baik. 'Balik yuk, balik duluan'. Dia bilang, 'salah gue apa'. Pas pulang, aku nyetir, dia tendang-tendangin aku sampai rumah," beber Nadia Christina.

Kekerasan yang dilakukan Alfath Fathier berlangsung sepanjang jalan, bahkan hingga di parkiran apartemen. Di antara banyak orang, Alfath tanpa rasa malu berteriak memaki-maki Nadia Christina.

"Aku minta tolong ke orang-orang, tolongin dong jauhin ini orang dari saya. Ditonjok saya. Saksinya banyak banget," imbuhnya.

Saat masuk kamar apartemen, Nadia Christina kembali mendapatkan bogem mentah dari Alfath Fathier. Hingga akhirnya, Nadia sudah tak kuat dan menghubungi sang ibu untuk meminta tolong. Kemudian sang paman dari Sukabumi datang menjemput dan membawa Nadia ke rumah sakit.

"Lagi Covid, menggigil, meriang, sesak napas (dipukuli). Itu 15 Juni dihajar dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi nonstop. Dicekek, dikremes, ditendang, diludahi," pungkas Nadia. "Muka hancur, si virus mulai makin mengganas. Mungkin karena mental makin drop, sesak napas juga."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru