Wanda Hamidah-Yuni Shara Berduka, Momen Putra Chico Hakim Jatuh di Pemakaman Ibunda Cantik Terkuak
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti
Seleb vs Corona

Politisi tampan Chico Hakim berduka atas meninggalnya sang istri, Citra Soeroso, setelah sempat melahirkan anak kedua dan juga terpapar COVID-19. Mantan istri, Wanda Hamidah, dan eks pacar Chico, Yuni Shara, turut mengungkap pesan dukacita.

WowKeren - Pandemi COVID-19 telah membuat masyarakat Indonesia kehilangan orang-orang tercinta. Hal ini juga terjadi pada politisi PAN Chico Hakim yang menangis mengabarkan sang istri, Citra Soeroso, meninggal dunia.

14 Juli, Chico mengungkap salam perpisahan buat Citra. Tak hanya Chico, sang mantan istri, Wanda Hamidah, juga mengirimkan pesan dukacita. Wanda pun sempat mengungkap pesan duka buat Chico sekeluarga.

"Pasti sedih sih ya. Ya keluarga kami berduka ya pada hari ini. Terutama anak-anak kami. Anak-anak nggak bisa mendampingi ayahnya," ujar Wanda yang pernah menikah dengan Chico pada 2001-2012 ini. "Kami berdoa, memohon doa juga. Kami berdoa karena yang mengalami tidak cuma kami, tapi saya yakin semua orang di Indonesia, kita kehilangan seseorang yang berharga dalam hidup kita."

Wanda juga menyebut Citra sempat terpapar COVID-19 sebelum meninggal. Balerina cantik mantan kekasih Dude Harlino ini juga kabarnya melahirkan secara prematur.

"Kayaknya musti tanya Chikonya karena enggak mengikuti secara langsung juga soal kondisi bapaknya anak-anak seperti apa. Tapi yang pasti (Citra) terpapar COVID-19," terang Wanda. "Bayinya lahir dalam keadaan premature dan sekarang berada di NICU. Kalau nggak salah 7 bulan (usia kandungan Citra saat melahirkan)."


InstaStory

Yuni Shara Kirim Pesan Duka Buat Chico Hakim

Tak cuma Wanda, Yuni Shara, mantan pacar Chico, juga mengungkap pesan duka. "Turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian istri tercinta Chico Hakim," ujar Yuni.

Sementara itu, jenazah Citra langsung dimakamkan pada 14 Juli. Chico tampak hadir ditemani sang putra kecil, Cyril Pranawasenna Hakim. Saat berada di pusara sang ibu, sosok kecil Cyril alias Che sempat jatuh diduga tersandung.

InstaStory

Chico Hakim Kuatkan Sang Putra

Melihat sang putra, Chico pun mencoba menguatkan. Ia juga mengungkap momen haru Che yang masih kecil itu ketika menabur bunga di makam Citra sang ibunda.

"Jangan khawatir Che," ujar Chico. "Pada waktunya nanti, kita sama mama akan kembali tinggal serumah dan nggak akan pernah lagi berpisah. Love you mom."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts