Foto Bareng Anya Geraldine Cs, Penampilan Caitlin Halderman Curi Perhatian
Instagram/@caitlinhalderman
Selebriti

Caitlin Halderman mendadak ikut muncul di foto Anya Geraldine bareng geng artisnya yang merupakan para pemain web series 'Pretty Little Liars'. Berikut foto-foto mereka!

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian. Terlebih Anya cukup aktif di media sosial dan kerap membagikan aktivitas kesehariannya lewat foto maupun video.

Seperti baru-baru ini, Anya Geraldine berhasil mencuri perhatian lewat unggahan foto terbarunya. Rupanya pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini baru saja mengunggah foto saat sedang bersama geng artisnya.

Terlihat dalam foto, ada Valerie Thomas dan Shindy Huang yang merupakan para pemain web series "Pretty Little Liars". Menariknya ada pula artis cantik Caitlin Halderman yang ikut bergabung dalam foto Anya kali ini.

Mereka terlihat kompak mengenakan dress seksi. Sementara di masing-masing telinga mereka, terdapat bunga kamboja cantik.

Tak cuma itu, mereka juga kompak menunjukkan pose menawan ke kamera. "Love these girls beyond words," tulis Anya singkat dalam unggahan fotonya, Rabu (14/7).


Foto-foto yang dibagikan Anya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka memuji penampilan Anya bersama teman-temannya itu yang dinilai sama menawannya.

Di sisi lain, banyak netter rupanya gagal fokus dengan penampilan Caitlin Halderman. Pasalnya penampilan Caitlin Halderman membuat banyak netter terpesona bahkan dara berusia 20 tahun itu dinilai paling cantik di antara lainnya.

"Cait cantik banget," sanjung akun @al******ia. "Caitlin gak ada obat," komentar akun Instagram @mass******. "Asli demi apapun cait cantik bgt," sahut akun @ca******an.

"Penampilan cait paling oke, cantikkk," sambung akun @in******no. "Caitlin love you," seru akun @fa******ra. "Caitlin the best," tambah netter dengan akun @ho*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait