Kim Young Dae Diumumkan Tinggalkan 'School 2021', Ini Alasannya
Naver
TV

Drama KBS 'School 2021' akan bercerita tentang orang dewasa muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kim Young Dae. Pasalnya pada Kamis (15/7), aktor kelahiran tahun 1996 itu dilaporkan keluar dari drama KBS "School 2021" yang kini masih dalam proses produksi.

Menurut laporan eksklusif dari JTBC, Kim Young Dae keluar dari daftar pemeran "School 2021" karena perannya yang awalnya disepakati berubah. "Dia berbagi niatnya untuk keluar dari k-drama karena perannya berbeda dari apa yang dibahas di awal ketika dia menerima," ungkap sumber dalam.

Dengan perubahan karakternya dalam "School 2021", Kim Young Dae tidak akan diakui sebagai pemeran utama, tetapi aktor lain sebagai gantinya. Kandidat untuk aktor utama baru telah dipersempit dan akan segera diputuskan.

Kim Young Dae awalnya menerima peran itu pada bulan Mei, dengan konfirmasi pemeran utama diumumkan pada bulan Juni. Agensinya, Outer Korea, telah mengkonfirmasi bahwa sang aktor "Penthouse" akan keluar dari "School 2021".


Begitu kabar hengkang "School 2021" diumumkan, Kim Young Dae malah dilaporkan menemukan proyek drama baru sebagai pemeran utama. Menurut Sports Chosun, sang aktor ganteng bakal ikut ambil bagian dalam "Shooting Star" tvN.

"School 2021" akan bercerita tentang orang dewasa muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan para pemuda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

Kim Young Dae sebelumnya bakal berperan sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi. Kini tim produksi "School 2021" dilaporkan menjadi aktor baru untuk peran tersebut.

Sementara itu, "School 2021" dijadwalkan tayang paruh kedua tahun ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait