Ustaz Derry Sulaiman Bocorkan Putri Tiri Menikah Islam, Suami Bule Mualaf Pakai Sorban Dipuji
Instagram/alyssaspischak
Selebriti

Ustaz Derry Sulaiman mengungkap kalau Alyssa Spischak dan kekasih bulenya, Everty Yusuf, sudah menikah sejak 3 Juli. Evert juga telah pindah agama dan terlihat santun ketika tampil mirip Ustaz Derry.

WowKeren - Ustaz Derry Sulaiman mengabarkan berita gembira soal putri tirinya, Alyssa Spischak. Meski Alyssa memilih melepas hijab, rasa sayang Derry pada putri sambungnya itu tak berkurang.

Derry mengungkap fakta kalau Alyssa ternyata telah menikah. Momen spesial itu digelar di Bali pada 3 Juli. Bukan hanya itu, terkuak kalau Alyssa dan suami, Evert telah menikah secara Islam.

"Alhamdulillah, temannya Alyssa, Evert sudah memeluk ISLAM & mengganti nama menjadi EVERT YUSUF," ujar Derry yang pamer foto-foto spesial di Bali. "Dan secara ISLAM mereka (Alyssa Spischak dan Evert) telah menikah tgl 3 Juli 2021 di pantai jimbaran, doakan Evert yusuf & Alyssa ALLAH beri hidayah utk bs mengamalkan agama dengan sempurna... Aamiin."

Ustaz Derry juga mengungkap rasa bangga pada sang menantu. "Beberapa hari yang lalu, dia masih belum mengenal Allah. Hari ini dengan bangga, dia mengatakan 'I AM MUSLIM & I LOVE ALLAH, TAKBIR!'. I wish u happy here and after. Aamiin," ujar Ustaz Derry.


Sementara itu, Alyssa belum mengunggah foto-foto pernikahan dengan Evert. Disisi lain, Evert sang suami bule justru pamer foto tampan memakai sorban. Tak cuma sendiri, Evert ditemani oleh ayah mertua yakni Ustaz Derry. Evert agaknya sosok pria yang sangat menghormati orangtua.

Instagram

Foto Kompak Ustaz Derry Sulaiman-Evert Yusuf

"Respect comes in two unchangeable steps; giving it and receiving it 🙏🏽” I had a honor to meet Mr. @derrysulaiman artist and stepfather of my girlfriend @alyssaspischakHad a lot of good talks with him ❤️ Such an inspiring and smart man," puji Evert. "Sayang," tulis Alyssa yang tampak kagum pada Evert.

Ustaz Derry langsung menanggapi unggahan itu. "Lets sing metallica together in jakarta evert yusuf 😍👏🔥," kata Ustaz Derry. "Always Ready," balas Evert.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait