Megan Fox Beri Klarifikasi Usai Komentarnya Soal Donald Trump Tuai Kritik
Instagram/meganfox
Selebriti

Megan Fox menegaskan dirinya tidak terikat dengan partai politik mana pun. Terkait pernyataan yang menyebut Trump adalah seorang legenda, ia memberikan klarifikasi.

WowKeren - Aktris Megan Fox akhirnya memberikan klarifikasi mengenai komentarnya baru-baru ini terkait mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Selama kunjungannya ke "Jimmy Kimmel Live" pada hari Senin (12/7) aktris berusia 35 tahun itu membahas telah menghadiri pertandingan UFC 264 selama akhir pekan.

Pertandingan itu melibatkan Dustin Poirier dan Conor McGregor, yang dia tonton di T-Mobile Arena Las Vegas sebagai bagian kerumunan, di mana di sana juga ada Trump. Saat menjelaskan kedatangannya di acara tersebut, Megan mengatakan kepada Arsenio Hall bahwa maestro real estate "adalah legenda, arena itu sangat mendukung Trump ketika dia masuk."

Tak pelak pernyataannya ini memicu kritik dari sejumlah pengguna media sosial. Tak tinggal diam, Megan pun melalui Instagram Story-nya pada Rabu (14/7) menjelaskan lebih lanjut apa yang dia maksud.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak terikat dengan partai politik mana pun. Terkait pernyataan yang menyebut Trump adalah seorang legenda, ia menyebut yang dimaksudnya adalah ketika Trump berada di arena tersebut.


"Uhmmm... Saya tidak menyejajarkan diri dengan partai politik atau politisi individu mana pun," tulisnya. "Saya tidak pernah mengatakan Donald Trump adalah seorang legenda. Saya mengatakan dia adalah seorang legenda di arena itu (bagian penting dari kalimat)."

Ia menambahkan jika dalam arena itu memang banyak orang yang berasal dari Partai Republik yang hadir, menurutnya. Kesimpulan itu ia ambil dengan melihat reaksi penonton ketika Trump masuk ke arena.

"Arena itu dipenuhi oleh penggemar pertarungan UFC," tambah Megan. "Banyak dari mereka jelas-jelas Partai Republik berdasarkan reaksi penonton yang dia terima saat berjalan ke tempat T-Mobile."

Bintang "Transformers" itu melanjutkan, "Itu adalah fakta yang dapat diamati. Bukan pendapat saya."

Di postingan kedua, ia mengunggah meme yang menunjukkan SpongeBob SquarePants melemparkan kelopak bunga ke Squidward. Unggahan ini juga disertai pesan, "Ketika seseorang tidak tahan dengan saya, saya tetap mengirimi mereka cinta dan cahaya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait