Istri Ferry Irawan Curhat ke Psikolog Usai Gugat Cerai, Ada Rahasia Yang Harus Ditutupi?
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggi Novita membenarkan telah menggugat cerai Ferry Irawan. Tak cuma menyewa jasa pengacara, Anggi juga mengaku berkonsultasi dengan psikolog perihal masalah rumah tangga dengan Ferry.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dan Anggi Novita tengah jadi sorotan. Sempat dikira harmonis, keduanya justru kini mengalami keretakan rumah tangga.

Anggi Novita mengungkap kalau ia sudah resmi menggugat cerai Ferry secara online. Tak cuma memakai jasa pengacara, Anggi juga berkonsultasi dengan psikolog.

"Kita udah masuk (gugatan cerai), karena sekarang lagi pandemi kita pakainya lewat online untuk mengajukan perceraian," kata Anggi saat diwawancara awak media. "Saya udah pakai lawyer saya dan ada psikolog saya."

Anggi lantas membeberkan soal alasannya memakai jasa psikolog. Ia rupanya ingin sosok yang bisa mendampingi sekaligus menjadi tempatnya bercerita tanpa harus melibatkan keluarga. Anggi diduga kuat tak mau terlalu mengumbar aib rumah tangganya dengan Ferry.

"Terus terang saya butuh psikolog, karena di sini saya perlu untuk cerita yang tidak bisa cerita ke orang lain," tutur Anggi. "Dan saya tidak dengan saudara, adik, nggak ada, saya pikir ini urusan pribadi saya."


Anggi mengungkap kalau psikolog telah memintanya untuk fokus pada penyembuhan. Sama seperti Ferry, Anggi juga kini sedang pemulihan akibat menderita stroke.

"Saya hanya berdiskusi dengan psikolog saya, psikolog saya bekerja sama dengan lawyer saya," ujar Anggi. "Apapun nantinya akan mereka (psikolog dan pengacara) yang menangani ke depannya."

Anggi juga mengungkap kalau dirinya sudah mantap bercerai dari Ferry. Anggi hanya bisa pasrah dan bersyukur karena menderita stroke.

"Mungkin Allah memberikan jalan yang terbaik buat hidup saya dengan hari-hari saya sekarang ini. Saya pikir ini jalan yang terbaik kepada saya dan Ferry untuk ke depannya masing-masing. Saya itu bersyukur banget dengan penyakit yang dikasih sama Allah," katanya.

Sementara itu, Ferry sempat muncul di lokasi terpisah. Ia menangisi kondisi fisik yang belum pulih meski sudah keluar dari rumah sakit.

"Kondisi saya masih belum stabil, semuanya terasa sakit," kata Ferry Irawan menahan tangis di rumahnya, kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/7). "Bengkaknya besar banget di bagian leher."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts