Glenn Alinskie Bongkar Foto Super Lawas Bareng Chelsea Olivia, Fans: Nastusha-Dante Udah ABG
instagram/glennalinskie
Selebriti

Kecantikan dan ketampanan dikenal awet dan tetap sama dari dulu, begini komentar yang berdatangan saat Glenn Alinskie pajang foto super lawas belasan tahun lalu bareng Chelsea Olivia.

WowKeren - Beberapa selebriti Indonesia kerap bikin fans melongo saat memamerkan koleksi foto-foto lawas mereka. Ada yang bikin terkejut karena melihat perbedaan penampilan sang artis, namun tak jarang yang dibuat terpana lantaran paras memesona mereka dinilai awet dan tetap sama sejak dulu.

Reaksi itu lah yang baru-baru ini berdatangan untuk postingan aktor Glenn Alinskie. Glenn terlihat mengajak penggemar setianya untuk bernostalgia dengan sebuah foto super lawas miliknya dan juga sang istri Chelsea Olivia.

Dalam foto itu Glenn yang mengenakan kaus merah berfoto dengan menyenderkan kepalanya bersama Chelsea Olivia. Chelsea sendiri tersenyum manis mengenakan baju hitam dan juga topi berwarna abu-abu.

Namun Glenn tak langsung membongkar kapan foto itu diabadikan. Alih-alih, Glenn justru meminta netter untuk menebaknya. “A trip down memory lane! Ada yang bisa tebak ini foto diambil kapan?” seloroh Glenn Alinskie.


Mayoritas netter rupanya memiliki jawaban yang kompak dan menebak jika foto tersebut diambil belasan tahun lalu saat Glenn dan Chelsea membintangi sinetron “Buku Harian Nayla”. Mereka pun ramai bernostalgia dengan tayangan tersebut dulunya.

Sementara itu paras Glenn dan Chelsea lagi-lagi disorot. Pesona dan wajah memesona mereka dipuji habis-habisan dan disebut tak berubah dari dulu. Namun ada juga yang menyebut jika wajah Glenn dan Chelsea bak kedua anak mereka yakni Nastusha dan Dante saat remaja nantinya.

Ka Chelsea cantik banget ga berubah dari dulu sampe sekarang Tambah cantik, aku tau ka Chelsea artis di senetron melati untuk Marvel,” sanjung akun @debby*******. “Nastusha dante dah abggg,” sahut @nurul******.

Ini entar versi dewasa nya natusha & dante,” timpal akun @nada*******. “Nastusha sama Dante udh gede aja yaaa... Efek PPKM jadi cepet gede,” canda @ruma******. “Ihh lucu banget kak chelsea,” sebut akun @melisa*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru