Ferry Irawan Kesal Tahu Kabar Istri Gugat Cerai dari Orang Lain, Tegas Bakal Pilih Pisah
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Perasaan Ferry Irawan campur aduk saat sang istri, Anggi Novita melayangkan gugatan cerai tanpa memberi tahunya lebih dulu. Ferry bahkan sempat mengira kabar tersebut hanyalah gosip sampai mendengar sendiri dari pengacara Anggi.

WowKeren - Kondisi aktor Ferry Irawan saat ini memang tengah jadi sorotan. Selain karena kesehatannya yang memprihatinkan, ia juga baru saja digugat cerai sang istri, Anggi Novita.

Ferry tak menduga dirinya kembali digugat cerai sang istri. Sebelumnya pada tahun 2018, Ferry memang sempat digugat cerai Anggi, namun akhirnya berdamai.

Satu hal kini yang membuat Ferry sedih adalah karena Anggi mengajukan gugatan cerai melalui orang lain. Anggi bahkan tak mendiskusikan hal tersebut lebih dulu dengan dirinya. Sempat mengira hanya gosip, Ferry pun langsung menghubungi pengacara Anggi untuk menanyakan kebenarannya.

"Tadi pagi mas Ferry telepon saya kita ngobrol banyak. Kebetulan kami sudah kenal lama. Dia agak sedikit kesal (tidak diberi tahu). 'Kok lo nggak kasih tahu gua bro'. Saya jelasin bermaksud kasih tahu pas jadwal (persidangan) keluar," kata Yogi Widodo, pengacara Anggi Novita, Jumat (16/7).


Yogi menjelaskan bahwa kliennya sudah mantap menggugat cerai Ferry karena kecewa dengan suaminya itu. "Iya (kecewa), betul dari versi mbak Aanggi ya," ucapnya.

Kendati sempat kesal karena tahu hal tersebut dari orang lain, Ferry Irawan ternyata juga sepakat untuk bercerai dengan Anggi. Menurutnya, mungkin perceraian menjadi jalan terbaik untuk pernikahan mereka. "Yang saya tangkap sih mas Ferry mau pisah juga, tapi nggak tahu nanti di persidangan seperti apa," ujar Yogi menambahkan.

Lebih lanjut, Yogi Widodo menuturkan bahwa Anggi tak menuntut pembagian harta gono-gini dari Ferry. Sebab sebelum menikah, pasangan ini sudah membuat perjanjian. Dalam gugatan, Anggi Novita hanya minta pengadilan untuk mengabulkan permohonan cerainya.

"Kalau soal (harta) gono-gini, mereka kan punya perjanjian pra nikah ya, jadi harta juga nggak kita masukin dalam gugatan. Murni perceraian saja karena mereka berdua (juga) tidak punya anak," pungkasnya.

Sementara soal tanggal sidang, pihak Anggi Novita selaku pelapor masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pengadilan. Diketahui, Anggi Novita melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara PA.JS-072021MHC.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts