Istri Sentil Ferry Irawan Pengangguran Hingga Tukang Molor, Bantah Tuduhan Bolak-balik Usir
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggi Novita, istri Ferry Irawan lagi-lagi membongkar sikap buruk suaminya di hadapan publik. Tak hanya menuding Ferry akting sakit, Anggi juga tak segan menyebut suaminya itu hanyalah pengangguran dan tukang tidur.

WowKeren - Nasib pernikahan Ferry Irawan dan Anggi Novita tengah berada di ujung tanduk. Namun sayang, keduanya justru terlibat perseteruan sampai tak sadar saling membongkar aib satu sama lain.

Sempat menuding Ferry hanya akting sakit, Anggi mengaku tidak tahu kondisi kesehatan suaminya saat melayangkan gugatan cerai. Bahkan, Anggi menantang Ferry untuk menunjukkan bukti jika memang dirinya tengah sakit keras seperti yang ramai diberitakan.

"Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana?" ujar Anggo Novita belum lama ini.

Soal alasan dirinya menggugat cerai, Anggi menegaskan bukan karena kehadiran orang ketiga. Ia menduga pemicunya kemungkinan karena Ferry lebih banyak menganggur alias jarang mendapat panggilan syuting.

Anggi tentu tak bisa tinggal diam melihat suaminya yang jarang mendapat panggilan syuting. Ia yang memiliki perusahaan advertising, sampai rela meminta tolong ke para petinggi stasiun televisi untuk memberi Ferry pekerjaan. Selain itu, Anggi juga menyindir Ferry yang kerjanya hanya tidur saat menjadi pengangguran.


"Orang ketiga sih nggak ada yah, mungkin dari Ferry sendiri yah karena dia tidak ada syuting. Saya sampai minta-minta ke semua direktur TV 'Tolong dong suami saya (dikasih job) syuting,'. Saya lihat dia nggak ada syuting, kerjaannya tidur terus di rumah, maminya minta tolong sama saya," beber Anggi.

Anggi sampai tak habis pikir dengan Ferry yang bukannya berusaha mencari pekerjaan, namun malah enak-enakan tidur di rumah. "Yah nggak tahu memang waktu itu dia lagi susah kali yah, saya nggak ngerti juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Anggi pun menegaskan jika keputusannya ingin berpisah dari bukan dikarenakan faktor ekonomi. Pasalnya selama ini memang Anggi lah yang banyak menutupi semua biaya keluarga, dan hal tersebut tak menjadi masalah besar baginya.

"Saya sudah cover kok itu (biaya) semua, saya juga nggak pernah minta nafkah sama dia, bulanan atau apa bukan saya sombong, tapi emang saya lihat dia itu kurang motivasi," tegas Anggi. "Karena Ferry jarang kerjaan untuk syuting, dia kebanyakan nganggur, jadi kebanyakan tidur mungkin pikirannya kusut yah."

Selain itu, Anggi juga membantah tuduhan berkali-kali mengusir Ferry Irawan. Ia justru membongkar sikap Ferry yang selalu lari dari masalah layaknya anak kecil.

"Saya tidak usir, dia pergi sendiri, itu ada bukti semua saya juga punya rekaman, tolong jangan dibohongin semua dibilang saya ngarang-ngarang. Dia memang kayak anak kecil sering kabur dari rumah, dia bukan seorang pemimpin dia bukan suami yang baik, apa-apa kabur," pungkas Anggi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts