Ferry Irawan Nangis Dituduh Istri Akting Sakit, Fakta Bolak-balik Diusir Bikin Nyesek
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan membantah semua tuduhan miring yang dilayangkan oleh istrinya, Anggi Novita. Dengan menangis pilu, Ferry menceritakan bagaimana perlakuan buruk sang istri selama ini kepada dirinya dan keluarga.

WowKeren - Ferry Irawan hanya bisa menangis pilu menanggapi tuduhan sang istri, Anggi Novita yang menyebutnya cuma pura-pura sakit karena tak memiliki uang. Ia mengaku tak ingin membalas segala ucapan buruk yang telah dilontarkan istrinya di hadapan publik.

"Saya nggak tahu harus ngomong apa, saya sakit dibilang akting. 13 tahun saya berumah tangga saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Mau saya dibilang apa juga saya hanya bisa pasrah," kata Ferry saat ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Jatiwaringin, Jumat (16/7).

Ferry juga membantah tuduhan meningalkan sang istri ketika sakit. "Saya selama ini diam aja, saya dibilang nggak mau urusin yang sakit, hanya Allah yang tahu apa yang saya lakukan untuk dia (Anggi Novita)," imbuhnya.

Feryy Irawan kemudian membeberkan cerita sesungguhnya soal ia yang selalu ada saat sang istri sakit. Saat itu, Ferry bahkan tak memedulikan dirinya sendiri karena yang ada di pikirannya hanya keondisi sang istri yang sempat positif Covid-19.

"Waktu Anggi kena Covid itu sampai dokter bilang 'pak pakai maskernya pak' si bapaknya udah tenang pak di UGD dulu, saya sampai buka masker saya, saya cium dia, saya bilang 'kalau emang sudah kehendak Allah saya harus kena Covid saya rela', saya mau urusi istri saya," beber Ferry. Pengakuan pilunya ini sontak membuat sang ibunda yang ada di sana ikut prihatin.


Sekali lagi, Ferry menegaskan bahwa tidak pernah sekalipun meninggalkan sang istri dalam keadaan susah. "Saya tidak pernah meninggalkan dia. Tapi saya sebetulnya hanya tahun lalu aja adik saya tahu saya seperti setrikaan bolak-balik ke sini (Bekasi) cuma saya diem," tuturnya.

Lebih lanjut, ibunda Ferry mengungkap fakta pilu putranya yang kerap diperlakukan tak baik oleh Anggi. Ferry bahkan berkali-kali diusir dan diinja-injak harga dirinya oleh Anggi. Sebagai seorang ibu, tentu ia tak terima anaknya diperlakukan seperti itu.

"Dia (Ferry) berkali-kali diusir sama Anggi, jadi baju-baju itu kan bukannya dimasukin ke koper tapi dimasukin keresek sampah. Saya sebagai ibunya juga sedih dong anak saya kok sampai kayak begini," jelas ibunda Ferry. "Nggak lama sampai sepuluh hari dia telepon terus dia sempet nengokin, saya sih udah segen aja. Ini bukan sekali ya diusir itu, udah berkali-kali dia diusir."

Ibunda Ferry merasa nelangsa karena merasa keluarganya berasal dari kalangan tidak mampu, yang seolah-olah bisa seenaknya direndahkan seperti itu. "Saya bilang, dia (Anggi) nih mentang-mentang kita orang nggak punya. Mas Ferry ini kan nggak punya apa-apa, tapi sebagai kepala rumah tangga jangan dong diinjek-injek, harga diri dia mau kemana," pungkasnya. "Makanya kemarin bukannya gimana, haduh saya nggak mau jelek-jelekin lah udah."

Ari, adik Ferry Irawan pun merasa prihatin dengan masalah yang dihadapi sang kakak. Namun, ia menuturkan tak ingin ikut campur dan hanya memberi dukungan untuk kakaknya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts