Dikagumi Maria Ozawa, Intip 7 Potret Ariel NOAH Tampil Penuh Pesona
Instagram/@arielnoah
Selebriti

Pengakuan kagum Maria Ozawa terhadap Ariel NOAH sukses mencuri perhatian netizen. Terkenal tampan dan memiliki suara merdu, begini potret-potret mempesona Ariel.

WowKeren - Baru-baru ini pengakuan aktris Jepang, Maria Ozawa tentang Ariel NOAH menarik perhatian netizen. Hal tersebut lantaran Maria mengaku terang-terangan kepincut dengan penyanyi fenomenal tersebut. Melalui kanal YouTube bernama Daisuke Botak, Maria awalnya ditanya perkara tambatan hati. Maria kemudian mengaku ingin memiliki kekasih yang berasal dari Indonesia.

Daisuke botak kemudian menunjuk beberapa potret pria tampan, namun Maria menolak karena beberapa alasan. Sampai dia melihat foto Ariel, perempuan kelahiran 1986 tersebut langsung kepincut dan tak henti membicarakan sang pelantun “Mencari Cinta”.


Maria mengagumi sosok Ariel yang seorang anak band dan menyebutnya sangat tampan. Tak sekedar memuji, Maria juga ingin berkenalan dengan Ariel dan makan bersama. Dia mengaku menyukai sosok pria seperti Ariel.

Ariel memang terkenal rupawan dan semua mantan kekasihnya adalah sosok-sosok artis terkenal. Pemilik nama asli Nazriel Ilham ini juga pernah mengaku tak pernah ditolak wanita. Seperti apa sih pesona Ariel yang membuat banyak wanita jatuh hati? Intip di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Awet muda dan kian menawan


Awet muda dan kian menawan
Instagram/@arielnoah

Usia Ariel saat ini akan menginjak kepala empat, kendati demikian penampilannya malah terlihat lebih muda. Lahir pada tahun 1981, Ariel kini genap berusia 39. Ini nih definisi makin tua, makin menawan.

2. Jago main hoki


Jago main hoki
Instagram/@arielnoah

Siapa sangka ternyata Ariel juga berprestasi dalam bidang olahraga bahkan sempat menjadi atlet dan mewakili provinsi Jawa Barat. Ariel terpilih untuk mewakili Jawa Barat dalam ajang PON 1996 edisi ke-XIV di Jakarta. Dia dan timnya diketahui sukses menyabet medali emas!

3. Anak motor


Anak motor
Instagram/@arielnoah

Salah satu kesibukan di luar manggung Ariel adalah menjadi anak motor. Dalam beberapa unggahan Instagramnya, dia kerap bepergian dengan mengendarai motor kesayangan. Ariel diketahui memiliki hobi mengendarai motor sejak SMA.

4. Hebat dalam membawakan lagu


Hebat dalam membawakan lagu
Instagram/@arielnoah

Saat bernyanyi Ariel selalu sukses membius penonton dengan penampilannya. Banyak penggemar musik yang mengatakan bahwa suara Ariel "sopan" masuk di telinga. Ariel begitu hebat dalam membawakan lagu hingga penonton terlena dalam musiknya.

5. Fotogenik abis!


Fotogenik abis!
Instagram/@arielnoah

Kendati tak begitu ahli dalam berfoto, mantan Luna Maya itu ternyata sering terlihat fotogenik. Dalam potret di atas dia terlihat berfoto candid di atas mobil.

6. Aksi panggungnya selalu keren


Aksi panggungnya selalu keren
Instagram/@arielnoah

Telah berkarier dalam dunia musik selama 20 tahun tak membuat popularitas Ariel menurun. Dari zaman boomer hingga gen Z, Ariel masih tetap menjadi idola karena suaranya yang begitu indah. Lagu-lagu Ariel tak pernah absen didengar oleh masyarakat Tanah Air.

7. Betah menjomblo hingga kini


Betah menjomblo hingga kini
Instagram/@arielnoah

Kendati memiliki paras rupawan dan karier gemilang, pelantun "Separuh Aku" itu masih betah menjomblo. Ariel mengaku belum menemukan wanita yang sesuai dengan kriterianya. Dia juga mengaku kesulitan karena hal tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru