Usai Beri Kejutan, Kini Rizki DA Boyong Anak dan Istrinya Untuk Bertemu Keluarga Di Medan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin belum lama ini memberikan kejutan pada istrinya, Nadya Mustika Rahayu untuk menyambut satu tahun pernikahan mereka. Lantas kini Rizki memboyong anak dan istrinya pergi ke Medan.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat dikabarkan sedang tak harmonis. Rizki bahkan dikatakan pernah menjatuhkan talak sejak tahun lalu pada Nadya.

Namun belakangan hubungan keduanya terlihat membaik. Rizki bahkan sempat memberikan kejutan pada Nadya untuk menyambut satu tahun usia pernikahan mereka. Nadya pun tampak malu-malu dan menutup wajahnya saat menerima kejutan itu.

Tak berhenti sampai di situ,hubungan keduanya yang mulai membaik juga terlihat dari unggahan teranyar Rizki di Instagram. Beberapa waktu lalu, Rizki DA bersama Nadya Mustika serta sang anak, Syaki melakukan tes PCR.

Hingga diketahui bahwa ternyata tes yang mereka lakukan tersebut guna melengkapi persyaratan untuk melakukan perjalanan. Pasalnya kini Rizki memboyong sang istri dan putranya ke kampung halamannya di Medan.


Tampak dalam unggahannya, Rizki terlihat menggendong Syaki yang terus tertidur saat berada di pesawat. "Bismillah kita mau ketemu sama keluarga yg di medan nif fam," tulis Rizki mengiringi video unggahannya di Instagram.

Sementara itu, diketahui bahwa ini adalah kali pertama Rizki membawa Nadya dan buah hatinya ke Medan. Pasalnya saat Lebaran, Rizki diketahui hanya mudik bersama dengan adiknya, Ridho Syafaruddin.

Hal ini dikarenakan pada saat itu sang buah hatinya baru lahir. Selain itu, Nadya juga baru sembuh dari COVID-19. Bahkan saat ayah Rizki meninggal pun, Syaki belum sempat bertemu dengan kakeknya tersebut.

Lebih lanjut, postingan Rizki tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai mendoakan agar Rizki dan keluarga selamat sampai tujuan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts