Ferry Irawan Pasrah Istri Bongkar Masalah Rumah Tangga: Silahkan Mau Bilang Saya Kayak Apa
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Ferry Irawan kembali memberikan tanggapan mengenai permasalahan rumah tangganya dengan sang istri. Ferry mengaku tidak ingin mencari keributan dengan sang istri.

WowKeren - Ferry Irawan harus menerima nasib digugat cerai sang istri, Anggia Novita, saat sedang berjuang melawan sakit. Tak hanya itu, Anggia pun membongkar sejumlah aib rumah tangganya dengan Ferry Irawan. Seperti diketahui Anggi dan Ferry saling tuduh merasa ditinggalkan saat sedang sakit parah.

Dalam kondisi masih sakit Ferry Irawan pun memberikan tanggapan mengenai kisurh rumah tangganya. Ia mengakui kondisi rumah tangganya memang tidak sedang baik-baik saja. Ferry Irawan menegaskan apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangganya hanya dia dan Anggia Novita yang tahu dan mengerti.

"Karena mungkin dari luarnya terlihat bahagia. Tapi dalamnya seperti apa, kita nggak ada yang pernah tahu. Kalau sekarang mungkin tidak ada komunikasi sama dia untuk sekarang," kata Ferry Irawan dalam sambungan telepon di "Kopi Viral", Senin (19/7).


Sementara itu Ferry Irawan tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar dan pernyataan yang dilontarkan sang istri. Ferry Irawan mengaku sudah lelah dengan semua tuduhan yang dilontarkan oleh sang istri.

"Tapi, saya sekarang misalnya selalu menanggapi atau sanggah sudah nggak mau ribut. Jadi capek," ujar Ferry Irawan dengan agak terbata.

Ferry Irawan pun kini hanya bisa memasrahkan masalah rumah tangganya kepada Yang Maha Kuasa. sekali lagi Ferry Irawan menegaskan bahwa hanya dirinya dan sang istri yang tahu masalah sebenarnya dalam rumah tangga mereka.

"Ya semua saya serahkan kepada Tuhan, kepada masyarakat, silakan mau bilang saya kayak apa tidak apa-apa karena masalah rumah kita yang tahu. Fisiknya seperti apa kita yang merasakan, sakitnya seperti apa saya yang merasakan, senangnya seperti apa saya yang merasakan. Tidak ada satu orang pun saya pikir tidak ada yang tahu isinya rumah tangga saya seperti apa," pungkas Ferry Irawan.

Diketahui bahwa Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Juli 2021. Ferry Irawan dituding sang istri tidak pulang ke rumah sejak Lebaran 2021.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts