Jadi Anak CEO, Sehun EXO Punya Kemiripan Ini dengan Karakternya di 'Now, We Are Breaking Up'
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Sehun EXO turut berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Now, We Are Breaking Up'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sehun EXO baru-baru ini menjalani wawancara sekaligus pemotretan dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas drama barunya yang berjudul "Now, We Are Breaking Up".

Dalam drama ini, Sehun akan berperan sebagai putra CEO yang bernama Hwang Chi Hyung. Sehun mengatakan bahwa kepribadiannya cukup mirip dengan karakter tersebut.

Sehun berkata, "Ini adalah drama yang menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di perusahaan mode The One. Sebagai peran Hwang Chi Hyung, putra CEO The One, aku akan masuk ke tim desain sebagai karyawan baru dan pemimpin di tim itu adalah Song Hye Kyo."

Dia menambahkan, "Aku biasanya sangat jujur dan aku sengaja berbicara singkat dengan orang-orang di sekitarku, dan kadang-kadang bertingkah imut. Aku pikir aspek itu mirip (dengan karakterku)."


Saat ditanya apakah karakternya memiliki love line di drama tersebut, Sehun tidak dapat memastikannya. Kendati demikian, dia dapat menjamin bahwa drama ini akan sangat menyenangkan untuk ditonton.

"Aku tidak tahu apakah karakterku akan memiliki love line atau tidak. Aku tidak menyembunyikannya dan aku benar-benar tidak tahu. Aku ingin mengatakan lebih banyak, tapi naskahnya belum keluar, jadi kami masih menunggu," terang Sehun.

"Tapi satu hal yang pasti. Jika kalian adalah seorang pecinta mode atau bekerja di industri fashion, kalian akan merasakan banyak simpati dan bersenang-senang saat menontonnya," pungkas idol kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" berfokus pada cerita Ha Young Eun (Song Hye Kyo), pemimpin tim desain di perusahaan mode yang berhati dingin namun cerdas, cantik dan disiplin. Dia memiliki hubungan menarik dengan fotografer lepas yang super populer bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts