Dibully Buang-Buang Makanan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Beber Fakta Dibalik Properti Foto Anak
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta mengungkap pendapat atas tudingan mubazir hingga buang-buang makanan. Keduanya lantas menjelaskan bahan dari makanan yang dipakai sebagai properti pemotretan sang putra, Shaquille Kaili Danuarta.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta jadi sorotan setelah kompak pamer foto sang putra Shaquille Kaili Danuarta. Foto untuk merayakan ulang tahun pertama pada 17 Juli itu menuai hujatan dari netizen.

Chika dan Roger dikritik membuang-buang makanan hingga mubazir. Menanggapi kritikan yang ada, Chika dan Roger buka suara.

Keduanya mengungkap kalau sebagian besar makanan tersebut cuma properti. Meski begitu, Chika dan Roger tetap meminta maaf karena tidak memberikan penjelasan baik di foto ataupun video.

"Aku posting foto Shaquille berendam yangg makanan itu. Terus ramai di medsos. Aku minta maaf, kalau dibilang mubazir. Tapi, kita mau info kalau 3/4 dari cake itu terbuat dari styrofoam sebenarnya," kata Chika pada Senin (19/7). "Memang untuk cake-nya itu sendiri properti, tapi pake butter cream gitu, hanya di bagian atas sedikit takut dicemek dan dimakan sama dia, kalau sterofoam kan membahayakan.


Chika mengaku ada beberapa sereal yang sempat dimakan oleh Shaquille. Ia menyebut itu makanan sungguhan tapi menyesal tak merekam aksi tersebut.

"Yang dimakan (Shaquille di panci) beneran (sereal), yang lain properti. Nggak video sih aku, jadi nyesel deh," katanya.

Soal sereal, Roger membeberkan kalau sebagian besar merupakan properti berbahan akrilik. Sehingga tak masalah jika disebar di dalam sebuah panci atau ember besar.

"Kalau makanan yang ditabur itu, itu terbuat dari akrilik sebenarnya. Jadi, memang properti gitu," seru Roger.

Roger juga menjelaskan alasan dirinya menggembok kolom komentar di foto sang putra yang memicu kritikan itu. "Memang harusnya videoin biar tahu. Ya, tapi kemarin ribut-ribut di aku aku dan aku kayak ngelihatnya gimana gitu. Jadi, ya, sudah aku tutup kolom komentar aja," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts