Disebut Sering Kabur Dari Rumah, Ferry Irawan Sudah Talak Istri Lebih Dulu?
Instagram/angginovitaofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Anggia Novita bantah tegas tudingan telah mengusir sang suami, Ferry Irawan. Sebaliknya, Anggia menganggap Ferry Irawan sudah melakukan talak kepadanya lantaran sering melakukan hal ini.

WowKeren - Perseteruan yang berakhir perpisahan antara Ferry Irawan dan sang istri, Anggia Novita, terus berlanjut. Bahkan fakta menarik berhasil terungkap setia harinya.

Ferry sendiri belum lama ini tengah berjuang sembuh dari sakit yang dideritanya yakni gangguan pada syarafnya. Terkait hal tersebut, Anggia pun dikabarkan telah mengklaim jika sakit Ferry hanya akting belaka.

Namun, Anggia belum lama ini menampik tudingan tersebut. Melalui channel YouTube STARPRO Indonesia, Anggia dengan tegas mengaku tak pernah menyebut sakit sang suami hanya berpura-pura.

"Perlu jelasin yah, saya tuh nggak pernah bilang dia akting sampai akhirnya dia nangis-nangis begitu. Saya nggak pernah bilang begitu tolong yah," tegas Anggia pada Senin (19/7).


Seperti yang diketahui, Anggia saat ini tengah melakukan proses perceraian dengan sang suami. Mengejutkannya, Anggia mengatakan jika Ferry lah yang telah lebih dulu meninggalkannya dan anak mereka. Bahkan kejadian itu terjadi enam hari sebelum Lebaran 2021.

"Jadi gini, dia itu meninggalkan saya dari bulan puasa, enam hari sebelum Lebaran," tutur Anggia. "Dimana saya berdua dengan anak saya. Saya kan bingung. Dia bilang mau ninggalin saya, kamu mau marah terserah. Saya nggak mau di sini lagi."

Sebagai perempuan, Anggia pasrah dengan keputusan sang suami yang meninggalkan rumah. Bahkan, Anggia menyebut Ferry sama sekali tak menghubunginya namun hanya memohon maaf pada hari Lebaran saja.

"Saya mau ngomong apalagi sebagai perempuan? Yaudah nggak apa-apa, silahkan, saya bilang begitu," tambah Anggia. "Dia tidak pernah hubungi saya. Pas Lebaran emang bilang maaf lahir batin."

Anggia pun menampik tudingan yang menyebutnya telah mengusir sang suami. Sebaliknya, Ferry lah yang disebut kerap kabur-kaburan meninggalkan rumah. Sikap Ferry itu lantas dianggap Anggia dan keluarganya sebagai talak perceraian.

"Dia WhatsApp kakak adik saya. Adik saya marah karena dia sering kabur dari rumah nggak ada angin, nggak ada hujan," terang Anggia. "Terus adik saya bilang kalau kamu kabur lagi, berarti kamu sudah talak karena sudah sering banget meninggalkan rumah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts