Nora Alexandra Tak Tahan Dihujat Mandul Sampai Niat Bunuh Diri, Cuitannya Bikin Khawatir
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menuliskan curhatan pilu di akun Twitter pribadinya setelah mendapat komentar menyakitkan dari netter. Ia mengaku semalam sempat kepikiran bunuh diri karena lagi-lagi dihujat mandul.

WowKeren - Model cantik sekaligus istri Jerinx SID, Nora Alexandra telah melewati banyak ujian dalam hidupnya. Selama ini Nora masih berusaha kuat mendengar segala cacian yang dilayangkan untuknya. Namun, Nora juga hanyalah manusia biasa yang memiliki titik lemah.

Melalui akun Twitter pribadinya, Nora menuliskan curhatan pilu saat dirinya lagi-lagi dihujat karena belum memiliki keturunan. Tak sekali dua kali Nora mendapatkan perlakuan buruk semacam ini. Nora tak memungkiri jika komentar tersebut sangat mengganggu pikirannya.

"Jujur kemarin aku kepikiran banget sama comment FITNAH ini, aku gak mandul, rahimku sehat dan dulu aku pernah hamil tapi aku harus keguguran karena aku terlalu semangat olahraga," ungkap Nora, Selasa (20/7).

Bahkan karena komentar menyakitkan itu, Nora sampai kepikiran untuk bunuh diri dengan cara minum racun. "Kemarin juga malam2 pengen minum racun, karena dicomment kaya gini, sedih, kepikiran," imbuhnya.

Hal itu hampir dilakukan Nora karena ia merasa hidupnya tak berguna usai mendapat komentar demikian. "Mikir, kayanya aku gak guna hidup!" tandas Nora.



Nora Alexandra Tak Tahan Dihujat Mandul Sampai Niat Bunuh Diri, Cuitannya Bikin Khawatir

Instagram Story

Sebelumnya melalui unggahan Instagram Story, Nora terlihat meminta bukti kepada warganet yang telah menyebutnya mandul. Ia tampak begitu geram karena terus-terusan dikatain mandul.

"Kasih bukti dong jika saya mandul. Ini dokter saya @goengde_adi yang menangani rahim saya, buktiin dong kalau Nora mandul, masak mandul dulu pernah hamil tapi keguguran?" tulis Nora. "Ayo aku tunggu bukti ketikanmu ya @bungcollections.mkssr."

Nora kemudian mengungkap bahwa komentar jahat itu sebenarnya telah dihapus oleh sang pemilik akun. Namun demikian, Nora tetap meminta bukti perkataan warganet tersebut karena sudah menimbulkan fitnah.

Melihat cuitan Nora tersebut, banyak warganet yang memberikan komentar. Mereka beramai-ramai memberi semangat untuk Nora, dan meminta agar istri Jerinx itu tak terlalu sering membaca komentar ataupun DM menyakitkan. Tak sedikit pula yang mengaku khawatir lantaran Nora sampai kepikiran untuk meminum racun.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts