Bikin Ngeri, Aksi Via Vallen Sembelih dan Kuliti Sendiri Hewan Kurbannya Dikomentari Begini
Instagram/viavallen
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Aksi Via Vallen terjun langsung menyembelih dua ekor sapi kurbannya menjadi sorotan netizen. Ia juga terlihat menguliti dengan gerak cekatan bak tukang jagal, tanpa merasa takut bahkan saat tangannya berlumuran darah.

WowKeren - Di momen perayaan Idul Adha yang jatuh pada hari ini, Selasa (20/7), selebriti Tanah Air berlomba-lomba berbagi pada sesama dengan cara berkurban. Selain Raffi Ahmad dan Atta Halilintar, ada pula pedangdut Via Vallen yang berkurban sapi lebih dari satu.

Tahun ini, Via Vallen berkurban enam sapi. Dua ia sembelih sendiri dan dinikmati bersama keluarga serta kerabat dekat, empat sapi lainnya ia serahkan kepada warga. Da sapi yang disembelih sendiri oleh Via diberi nama Wowo dan Buwu, dengan berat lebih dari satu ton.

Penyanyi asal Sidoarjo ini juga terjun langsung menyembelih sapi kurbannya. Momen Via menyembelih sapi pun ditunjukkannya lewat sebuah video di Instagram.

Bikin Ngeri, Aksi Via Vallen Sembelih dan Kuliti Sendiri Hewan Kurbannya Dikomentari Begini

Instagram/@viavallen


Bak tukang jagal sungguhan, Via Vallen tampak gahar menggorok leher sapi kurbannya dengan golok. Pelantun "Sayang" ini tak terlihat takut atau jijik saat memisahkan kepala sapi dari tubuhnya. Via justru terlihat menikmati proses penyembelihan tersebut, meski tangannya berlumuran darah.

Lantaran merayakan Lebaran Idul Adha di tengah pandemi, Via dan seluruh yang ada di sana pun tampak memathui protokol kesehatan dengan mengenakan masker. Rupanya tak hanya memotong, Via juga tampak cekatan saat menguliti atau melepas kulit sapi dari dagingnya.

Sontak aksi Via Vallen itu panen pujian dari penggemar. Mereka salut dengan keberanian Via yang mau terjun langsung untuk menyembelih sapi kurbannya. "Masya Allah dari dulu mbak Vi bener-bener selalu terjun sendiri," komentar netizen. "Bosnya turun langsung. Mantap," imbuh yang lain. "Keren banget mbak via," ujar lainnya.

Dalam sebuah kesempatan, Via Vallen pun sempat mengungkapkan perasaannya ketika turun langsung untuk menyembelih kedua sapinya. "Saat Wowo usai disembelih saya sempat terharu. Semoga Wowo masuk surga," kata Via Vallen dilansir dari detik.com.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts