Instagram Taqy Malik Mendadak Lenyap Diduga Imbas Posting Soal Palestina, Alami Banyak Kerugian
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik berbagi cerita soal akun Instagram-nya yang secara tiba-tiba hilang sejak bulan lalu. Tak mengetahui pasti alasannya, namun Taqy curiga jika ini ada hubungannya dengan beberapa postingannya soal Palestina.

WowKeren - Tak dapat dipungkiri, media sosial sangat dibutuhkan di era modern seperti saat ini. Banyak hal positif yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan sosial media, salah satunya untuk berjualan.

Namun apa jadinya jika akun media sosial kita yang sudah memiliki banyak followers tiba-tiba hilang begitu saja. Hal inilah yang tengah dirasakan oleh Taqy Malik. Mantan suami Salmafina Khairunnisa itu mengaku akun Instagram-nya menghilang sejak bulan lalu.

Banyak faktor yang bisa membuat akun Instagram seseorang menghilang. Namun Taqy Malik menduga jika hal ini ada kaitannya dengan postingan-postingannya terkait Palestina.

"Belum (balik). Udah sebulan hilang. Kita udah ajukan ke kantor Instagram Singapore mudah-mudahan bisa balik sih. Kita nunggu kabar juga nih," ujar Taqy Malik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/7).

Suami Serrell Thalib itu mengaku bahwa dirinya cukup aktif menyuarakan kekejaman yang terjadi di Palestina. Ia menduga hal itu menjadi penyebab akunnya lenyap.


"Pertama kemarin lagi keras banget membahas Palestina. Kedua, banyak postingan yang di take down sama Instagram," bebernya. "Soal Palestina dijajah zionis itu di take down berulang kali."

Taqy tak menampik bahwa hilangnya akun Instagram ini membuat ia banyak mengalami kerugian. Terlebih ia kerap menggunakan akun media sosialnya untuk berbisnis. Jadi sudah bisa dipastikan, selama sebulan belakangan ini ia tidak mendapat pemasukan dari akun Instagram-nya.

"Kerugian pasti karena itu kan aset sebetulnya. Followers ini kan aset kita, bisa kita ajak bersosial dan berbisnis," kata Taqy Malik.

Alhasil, Taqy Malik kini menggunakan akun @taqychanshaffron untuk dipakainya sehari-hari. Mengambil hikmah, pembelian dan followers akun jualannya itu kini meningkat drastis.

Sebagai bentuk syukurnya, Taqy pun tahun ini berkurban sapi Limosin seberat 1,1 ton di momen perayaan Idul Adha. "Alhamdulillah, tahun ini bisa kurban lagi. Tahun lalu yang berat sapi 850 kg, tahun ini berat 1,1 ton lebih," tukasnya. "Kemarin juga Limosi, harganya nggak usah lah."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts