Kabar Duka, Ayah Sharena Delon Meninggal Dunia
Instagram/mrssharena
Selebriti

Kabar duka, Sharena mengumumkan sang ayah baru saja meninggal dunia. Sharena lantas membagikan postingan pilu untuk mengenang sang ayah melalui laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Kabar duka kembali menghampiri keluarga selebriti Sharena dan Ryan Delon. Ayahanda tercinta Sharena yakni Zaldi Gunawan dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar duka itu pertama kali datang dari akun Instagram pribadi milik Sharena pada Selasa (20/7). Meski tak membagikan detail perihal wafatnya sang ayah, Sharena mengaku sudah sangat merindukan sosok pahlawannya itu.

"Hey, Ayah! Aku sangat merindukan senyuman hangatmu. Bagaimana kabarmu di sana? Enak yah udah bisa bobo enak?" tulis Sharena melalui laman Instagram pribadinya. "Butuh waktu lama untuk aku bisa menulis ini, karena ini hal paling sulit dalam hidupku."

Sharena mengaku mulai rindu setiap kali melihat foto sang ayah yang baru saja dibagikannya itu. Ibu tiga anak itu merasa pilu setiap kali mengingat kenangan manisnya bersama sang ayah.


"Setiap liat foto papa terutama yang satu ini, semua kenangan baik terus mengalir dan membuatku kembali merindukanmu semakin dalam," kenang Sharena. "Aku ingat waktu kecil, yang mana aku selalu minta papa untuk gendong aku setiap kali papa pulang kerja."

Kepergian sang ayah membuat Sharena ingin mengulang semua waktunya. Sharena mengaku masih banyak hal yang belum sempat disampaikannya kepada sang ayah.

"Sekarang kau benar-benar pergi selamanya? Pengen ngulang waktu rasanya sebentar saja, terlalu banyak hal yang ingin aku sampaikan kepadamu secara pribadi," harap Sharena. "Kalo disana ada wifi, stalk IG kita terus yah,pa kalo kangen cucu, Atau, kalo lagi iseng, cek sesekali okay? Kau bisa datang kapan saja, atau ngobrol yuk di mimpi.. mau peluk sekali."

Meski begitu, Sharena akan selalu berdoa untuk kedamaian sang ayah tercinta. Terakhir, Sharena berterima kasih atas semua kenangan baik dan manis yang telah diberikan sang ayah kepadanya.

"Aku sangat-sangat merindukanmu, aku akan tetap berdoa untukmu dan aku harap kau dapat mendengarku, dan aku berharap kau tahu betapa aku mencintaimu," pungkas Sharena. "Terima kasih papah untuk segalanya, untuk semua kenangan manis, semua kenanganmu merupakan harta bagiku, selamat jalan Papa."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts