Adik Bongkar Fakta Soal Raffi Ahmad Tak Nongol di Foto Keluarga, Ogah Dihampiri Komentar Julid?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Diduga hindari komentar dari netizen julid di foto keluarga saat momen Idul Adha, adik bongkar alasan Raffi Ahmad tak ikut serta sukses bikin fans haru sekaligus ngakak.

WowKeren - Momen Idul Adha yang jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 kemarin dijadikan oleh banyak orang sebagai kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga. Hal yang sama juga dilakukan oleh sederet keluarga artis seraya membagikan potret bahagia mereka di media sosial, termasuk keluarga dari aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad.

Dikenal sibuk dengan jadwal yang sangat padat, Raffi rupanya juga meluangkan waktunya untuk ikut berkurban. Tak hanya itu, ia juga berkumpul dengan anggota keluarganya yang lain di momen Idul Adha tahun ini.

Sebuah foto keluarga pun dibagikan oleh Raffi termasuk juga adik-adiknya seperti Nisya Ahmad. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat sosok Nagita Slavina, Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda dan yang lainnya.

Namun yang mengganjal dari foto tersebut tak lain justru sosok Raffi Ahmad yang tak ikut nongol di potret bareng keluarganya. Sadar jika hal ini akan menimbulkan banyak pertanyaan, Nisya Ahmad sang adik lantas membongkar faktanya.


Kumpul hari Idul Adha,” ungkap Nisya Ahmad dalam unggahannya, Selasa (20/7). “Kalo ada yg tanya a raffi mana ? boleh geser slide aja ya haha jawabannya ada disitu,” selorohnya.

Benar saja banyak netizen khususnya penggemar yang mencari tahu keberadaan Raffi Ahmad dalam foto keluarganya ini. Rupanya Raffi sendiri tengah tertidur di sofa di salah satu ujung ruangan, seperti yang ditunjukkan Nisya dalam unggahannya.

Penampakan Raffi itu sontak mengundang beragam komentar dari warganet. Ada yang haru dan kasihan lantaran menduga Raffi kelewat lelah dengan kesibukannya hingga tertidur pulas di sofa. Sementara itu banyak juga yang ngakak lantaran menganggap tak ada yang berani membangunkan Raffi sang sultan yang tengah tertidur.

Kasian a raffi kecapean ya? btw selamat hari raya idul adha,” ujar @selly*****. “Lelah sekaliya..lelahmu menjd berkah buat aa sekluarga selalu dsahatkan aamin,” sahut @cacaa*******. "A raffi ngantuk banget kayak nya wkwkwk,” timpal @oktan*******. “Boss ya gak ada yg brani bangunin,” canda akun @julia*******.

Di sisi lain, ada juga netter yang fokus menanggapi foto Raffi tertidur yang diunggah oleh Nisya Ahmad ini. Beberapa warganet menduga Nisya ogah dihampiri oleh netter julid soal tidak munculnya Raffi Ahmad di foto keluarga sehingga memilih untuk langsung memberikan bukti faktanya.

Wkwkwkkkk. Sebelum ditanya netijen julid ya teh,” celetuk @ratna*******. “Sebelum terjadi keJULIDan para netizen yaa , a raffi kmn sama siapa,” timpal @diny******. “Eng ing eeenggg.netizen julid.kna pring. mbk nisya perhatiyan bgt.sebelum deterjen julid gercep nanyain,” kelakar @lala*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts