Tak Banyak Yang Tahu, Begini Hubungan Katy Perry Dan Miranda Kerr Mantan Istri Orlando Bloom
Selebriti

Katy Perry dan mantan istri dari kekasihnya, Orlando Bloom, yakni Miranda Kerr ternyata mempunyai hubungan yang mengejutkan. Lantas seperti apa hubungan kekasih dan mantan istri Orlando itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom memang kerap mencuri perhatian banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Bahkan kebahagiaan Katy dan Orlando kian bertambah usai hadirnya putri semata wayang mereka ke dunia yang diberi nama Daisy Bloom.

Namun terdapat hal yang tak kalah menarik dari hubungan Katy dan Orlando. Tak banyak yang tahu bahwa saat ini Katy dan mantan istri Orlando yakni Miranda Kerr tengah bersahabat baik.

Bahkan Katy dan Miranda kerap berbagai tips dan cerita perihal menjadi seorang ibu yang baik. Orlando dan Miranda sendiri sempat menikah pada 2010 lalu.

Pernikahan Orlando dan Miranda hanya mampu bertahan selama tiga tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut, Orlando dan Miranda dikaruniai satu orang putra bernama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom.


Orlando kemudian berkencan dengan Katy pada 2016. Pria berusia 44 tahun itu resmi melamar pelantun lagu bertajuk "Roar" itu pada 2019. Kebahagiaan, Orlando dan Katy semakin bertambah dengan kehadiran Daisy di tahun 2020.

Bahkan sebelum hadirnya Daisy, Katy kerap berlatih menjadi seorang ibu dengan mau mengurus anak Miranda dan Orlando yakni Flynn. Melalui Flynn, Katy sudah lebih dulu belajar bagaimana menjadi seorang ibu yang rela bangun pagi dan tidur larut malam untuk anak mereka.

"Kami harus keluar pintu jam 7:30 untuk berada di sana pada jam 8:15 dan kami tidak boleh terlambat," terang Katy. "Dulu saya tidak bangun. sampai jam 11 pagi dan sekarang saya di tempat tidur seperti orang normal pada jam 10 malam, hanya, seperti, tertidur. Saya kira ini benar-benar membuat saya semakin matang menjadi ibu.

Bahkan Katy dan Miranda kerap melakukan sesi live Instagram bersama. Miranda kemudian mengakui jika hubungan baiknya dengan Katy terjalin lantaran keduanya kerap menghadiri acara keluarga bersama.

"Ketika datang ke acara-acara khusus keluarga ketika kami diharuskan bersama, kami menjadi dekat dan kerap bercanda gurau," tutur Miranda. "Sehingga kami memiliki kompromi tentang apa yang terbaik untuk seluruh keluarga kami."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts