'Space Jam 2' Laris Manis, Sutradara Ingin Dwayne Johnson Bintangi Film Ketiga
Instagram/therock
Film

'Space Jam: A New Legacy' merupakan sekuel dari 'Space Jam' yang dirilis pada 2003 lalu. Meski baru saja rilis, tampaknya sudah bergulir pembicaraan untuk film ketiganya.

WowKeren - Sekuel komedi yang sudah lama ditunggu-tunggu, "Space Jam: A New Legacy", saat ini tengah tayang di layar lebar dan box office. Pada akhir pekan kemarin, film ini bahkan berhasil bertengger di puncak box office mengalahkan "Black Widow".

"Space Jam: A New Legacy" merupakan sekuel dari "Space Jam" yang dirilis pada tahun 2003 lalu. Meski baru saja rilis, namun tampaknya sudah bergulir pembicaraan untuk film ketiganya. Sang sutradara, Malcolm D. Lee, tampaknya punya ide yang cukup solid untuk merealisasikan karakter di filn ketiganya nanti.

"Dwayne Johnson akan menjadi pilihan yang menarik," ujarnya. "Itu akan berbeda. Saya tidak yakin apa keahliannya, mungkin dia kembali ke gulat. Itu mungkin menarik."

Sejauh ini, kedua film dalam waralaba tersebut telah fokus pada Looney Tunes yang bermain bola basket. Itu bisa menjadi perubahan kecepatan yang menyenangkan untuk membuat mereka beralih ke olahraga lain, dalam hal ini, gulat.


Kendati demikian, hingga kini belum ada kabar apa pun mengenai film ketiga dari waralaba tersebut. Terkait apalah Lee bersedia untuk mengarahkan film sekuelnya, begini jawaban sang sutradara.

"Saya tidak pernah mengatakan tidak pernah. Ini semua soal apakah para penggemar menanggapi ini secara positif," ungkapnya menjelaskan. "Tapi saya pikir standar telah ditetapkan sangat tinggi dalam hal yang pertama dengan superstar ikon global Michael Jordan, dan sekarang superstar ikonik yang sama LeBron James."

Yang jelas, baginya seorang sutradara harus mumpuni untuk membuat cerita dan menemukan naskah yang cukup bagus untuk melanjutkan sekuelnya. Ia berharap film ketiga tentu bukan pengulangan dari dua pendahulunya namun ada hal yang perlu tetap dipertahankan dalam prinsipnya.

"Siapa orang berikutnya yang dimasukkan ke alam semesta itu?" imbuhnya. "Dan kemudian Anda harus menemukan naskah dan cerita yang cukup bagus untuk tidak mengulangi apa yang telah dilakukan tetapi mampu menangkap semangatnya dan meneruskannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru