Adik Perempuan Vernon Tanggapi Rumor Dirinya Naksir Member SEVENTEEN Ini
Instagram/sofiaeschwe
Selebriti

Dalam siaran langsung yang diadakan baru-baru ini, adik perempuan Vernon yang diketahui bernama Sofia Chwe meluruskan rumor yang menyebutkan tentang dirinya naksir berat dengan member grup sang kakak.

WowKeren - Vernon SEVENTEEN (II) diketahui memiliki adik perempuan bernama Sofia Chwe. Baru-baru ini ia meluruskan rumor yang menyebutkan tentang dirinya naksir berat dengan member grup sang kakak.

Dalam siaran langsung yang diadakan Sofia, ia membaca komentar dari seorang netizen yang memintanya untuk memilih antara DK dan Vernon.

Alih-alih menjawab, Sofia justru mengajukan pertanyaannya sendiri, "Kamu benar-benar memintaku untuk memilih dari salah satu teman kakak laki-lakiku (dan) kakak laki-lakiku sendiri? Betulkah? Betulkah? Betulkah?"

Ini kemudian mengingatkan Sofia untuk menanggapi rumor yang tersebar tentang dirinya, salah satunya tentang DK. Ia berkata, "Semua orang mengira aku terobsesi dengan DK. Aku perlu membereskan ini."

Sofia menjelaskan bahwa ia sedang siaran langsung ketika seorang netizen bertanya apakah ia menyukai DK. Karena Sofia menyukai semua member secara setara, ia menjawab untuk menegaskan hal tersebut.


Namun kata-katanya dipelintir oleh beberapa orang untuk menyiratkan bahwa ia menyukai DK secara romantis. Sofia membantah rumor itu dan berkata, "Dia teman kakakku. Tidak."

Sofia melanjutkan, "Seseorang seperti, 'Sofia, apakah kamu suka DK?' Dan, aku seperti, 'Ya, tentu saja. Aku suka DK.' Karena aku suka semuanya!"

Banyak penggemar SEVENTEEN mendukung Sofia, meminta semua orang menghormati privasinya sebagai non seleb dan tidak bertanya lagi tentang grup kakaknya.

Sofia sendiri tidak diragukan lagi sangat mencintai kakaknya dan menghormati semua member SEVENTEEN tanpa membeda-bedakan mereka.

Sementara itu, Sofia memang memiliki paras yang cantik. Menurut netizen yang mengaku teman dekatnya, ia telah didekati oleh JYP Entertainment dan FNC Entertainment untuk didebutkan sebagai idol.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait