Putuskan Tak Lagi Minum Alkohol, Ternyata Ini Alasan Menohok Megan Fox
Instagram/meganfox
Selebriti

Megan Fox ternyata punya trauma yang cukup besar usai mabuk-mabukan bersama selebriti Hollywood lainnya. Alhasil, Megan tak lagi mau mengonsumsi minuman beralkohol.

WowKeren - Selebriti Hollywood Megan Fox belum lama ini buka-bukan perihal keputusannya tak lagi mau mengonsumsi alkohol atau mabuk-mabukan. Sebelumnya, tak ada yang menyangka bahwa Megan telah berkomitmen untuk tak lagi mabuk-mabukan sejak lama.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama WWD, Megan mengakui jika acara Golden Globe Awards 2009 yang dihadirinya menjadi akar permasalahan dirinya tak lagi mengonsumsi alkohol. Yang mana saat itu, Megan mengaku sangat mabuk berat usai minum-minum dengan sejumlah selebriti Hollywood lainnya.

Megan lantas mengatakan jika saat itu ia duduk bersama Jonas Brothers dan Blake Lively. Kemudian, kekasih Machine Gun Kelly itu tak sadar telah meneguk beberapa gelas champagne. Alhasil, Megan pun menjadi tak sadar dan mulai berbicara melantur.

Megan mengaku menyesal lantaran banyak hal yang seharusnya tak diungkapnya di depan banyak orang. Hal itulah yang membuat Megan cukup trauma dan tak mau kembali mengulang kejadian memalukan tersebut.

"Di Golden Globes mereka selalu meletakkan botol sampanye Moet raksasa di atas meja. Aku meminum beberapa gelas itu. Sekarang saya tidak minum dan inilah alasannya. Aku berperang," ungkap Megan. "Mengatakan banyak omong kosong yang seharusnya tidak saya katakan di karpet merah setelah itu."


Tak hanya berhenti di situ, Megan mengaku mendapatkan banyak masalah usai mengucapkan banyak hal yang tak seharusnya dikeluarkan. "Saya mendapat banyak masalah karena apa yang saya katakan di karpet merah di acara itu," akui Megan.

Saat mabuk, Megan dilaporkan juga sempat membandingkan dirinya dengan aktor senior Alan Alda. Bahkan, saat disinggung mengapa Megan tak hadir bersama mantan suaminya, Brian Austin Green, ibu tiga anak itu mengungkap sejumlah pengakuan menohok.

Megan mengatakan jika Brian memang tak mau hadir bersamanya di red carpet Golden Globe Awards 2009. Ia menyebut Brian tak mau menjadi teman kencannya dan menyebut ayah dari anak-anaknya itu memiliki ego yang tinggi.

Bahkan Megan mengklaim Brian tak peduli dengannya. Sebaliknya, Megan mengungkapkan jika Brian lebih mementingkan musik ketimbang dirinya.

"Brian tidak ingin berada di sini. Dia tidak ingin menjadi teman kencanku. Dia seorang pria. Dia memiliki ego," tutur Megan saat mabuk kala itu. "Saya pikir dia mungkin sedang mengerjakan musik. Saya tidak berpikir dia peduli."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait