Adam Nangis Kambingnya Disembelih untuk Kurban, Aksi Shireen Sungkar Hibur Sang Putra Tuai Pujian
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Hibur sang anak sulung, Adam yang menangis lantaran kambing kurbannya telah disembelih, begini aksi serta penjelasan adem Shireen Sungkar kepada putranya yang tuai pujian.

WowKeren - Artis Shireen Sungkar ikut berkurban di momen Idul Adha pada Selasa (20/7). Ia disebut berkurban sejumlah hewan kambing. Namun sang putra sulung, Adam justru bersedih.

Rupanya Adam sedih lantaran kambingnya sudah disembelih untuk kurban. Padahal Adam belum sempat bertemu dengan kambingnya itu. "Kambing Adam belum sampai (rumah) udah disembelih," ujar Adam sambil menangis.

Melihat itu, Shireen lantas menghibur sang putra. Ia juga memberi penjelasan terkait hewan kurban yang harus disembelih di momen Idul Adha.

"Sayang, domba sama kambing, sapi sama unta mereka itu sacrifice untuk Allah. Kamu kan udah nonton cerita tentang Nabi Ibrahim ya kan?" ujar Shireen. "Eh bayangin banyak banget orang yang nggak bisa makan sapi, makan kambing, makan domba karena mahal. Tapi sekarang masyaallah Allah bikin Idul Adha jadi banyak orang-orang yang berkurban. Semua orang jadi bisa makan sapi, kambing, domba, unta."


"Mereka senang banget, mereka berharap kurban aja setiap hari supaya mereka bisa makan enak. Makan-makan, membantu banyak orang. Ada beruntung bisa makan sapi setiap hari. Tapi banyak orang yang nggak bisa makan sapi setiap hari. Mereka dikasih (daging) kurban seneng banget. Bayangin satu sapi bisa banyak keluarga yang makan," sambung Shireen.

Akan tetapi, Adam tetap menginginkan kambingnya. Rupanya Adam ingin menjadikan kambing sebagai hewan peliharaannya. Mendengar itu, Shireen mengaku akan membelikan kambing atau domba khusus dipelihara oleh Adam.

Banyak netter memuji cara Shireen Sungkar dalam menghibur putranya. Bahkan banyak netter mengaku kagum sekaligus terharu dengan cara parenting Shireen Sungkar tersebut.

"Masya Allah," tulis akun @iamy******. "Masyaallah mbak shireen cantik dan sabar," sahut akun @ni******06. "Terharu sama cara parentingnya," puji akun Instagram @em******ew. "Idola gw dari jaman cinta fitri," timpal akun @ja******ma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait