Sudah Negatif Covid-19, Nafa Urbach Nangis Kangen Ketemu Anak Sampai Ngadu ke Zack Lee
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach tak kuasa menahan tangis merindukan sang putri, Mikha yang ada di Bali bersama ayahnya, Zack Lee. Sebelumnya Nafa memang berniat menyusul Mikha ke Bali namun batal karena terpapar Covid-19.

WowKeren - Nafa Urbach telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani 6 hari isolasi mandiri. Setelah sembuh, Nafa mengungkap kerinduannya pada sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono. Diketahui Mikha saat ini bersama sang ayah, Zack Lee tinggal di Bali.

Aktris 41 tahun ini nampaknya sudah tak bisa menahan rindunya pada Mikha sampai menangis. Nafa mengaku sudah lama tak berjumpa dengan Mikha. Bahkan Nafa mengadu pada sang mantan suami untuk segera mempertemukannya dengan Mikha.

"Mikhaaaaaa (emoji menangis) mamiii udah gak tahaan lagiii rindunyaa hiikszz kita gak boleh pisah selama ini loh gak bagus buat mami (emoji nangis)," tulis Nafa Urbach di postingan Instagram Story pada Kamis (22/7). "Omlee balikin mikhakuu (emoji nangis)."

Nafa Urbach

Instagram Story


Sebelumnya, Nafa menceritakan memang sempat berencana terbang menyusul Mikha yang ada di Bali. Namun rencana itu harus dibatalkan setelah Nafa dinyatakan positif Covid-19. Meski merasa kesal, Nafa Urbach tak memiliki pilihan lain selain menjalani isoman

"Hai guys mau crita jadi tgl 16 kmren aku harusnya nyusul mikha pergi ke bali, persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 harii aku pikir yah cmn radang aja biasa dan hasil PCR nya ternyata positif COVID. huhuhu ahirnya batal deh nyusul mik mok," cerita Nafa Urbach.

"Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2 , makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja," sambung Nafa.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee telah bercerai sejak tahun 2017 lalu. Namun hingga kini keduanya tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan putri semata wayang mereka, Mikha.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait