Kesal Terus Disebut Tak Bisa Nasihati Jerinx, Nora Alexandra Tegaskan Hal Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Belum lama ini Nora Alexandra terlihat kesal karena terus dituding tak bisa menasihati suaminya, Jerinx. Kendati demikian, Nora pun dengan tegas memberikan peringatan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Jerinx SID diterpa kasus hukum setelah dilaporkan influencer Adam Deni. Gara-gara hal tersebut, Nora Alexandra kembali dihujat karena dinilai tak bisa menasehati Jerinx.

Kendati demikian, Nora pun kini terlihat kesal dengan tuduhan-tuduhan itu. Pasalnya dia mengaku sudah cukup sering menasehati sang suami, namun memang watak Jerinx yang keras, sulit ditenangkan.

Nora pun menegaskan hal tersebut saat membalas salah satu akun pada Kamis (22/7). “Fokusin aja kerjamu di Sosmed @hotwheelsholicshop, tanpa main fitnah aku enggak kasih tahu Jerinx,” tulisnya.

Lebih lanjut, Nora pun menegaskan bahwa siapa pun yang masih kesal dengan berbagai pernyataan Jerinx soal Covid-19, untuk menegur langsung yang bersangkutan. Sehingga mereka tidak perlu berbelit dengan menyerang Nora.


Kesal Terus Disebut Tak Bisa Nasihati Jerinx, Nora Alexandra Tegaskan Hal Ini

Instagram Story

Elu kalau ada masalah sama Jerinx, silahkan sama dia. Jangan kau main fitnah aku enggak kasih tahu dia! Buktiin aja yuk! Aku banyak saksi kalau aku sduah sering kasih tahu bahkan nasehatin dia! Enggak usah bawa-bawa nama A-Z! Yang saya mau bukti ketikan kata-katamu di DM!,” tukasnya.

Kalau kamu terganggu dengan statement Jerinx, bisa kok kamu tegur dia. Dan, jangan sampai kamu sok paling tahu kalau aku enggak kasih tahu Jerinx. Tahu apa kamu soal kehidupan saya dengan Jerinx? Buktiin aja omonganmu di DM yang menuding saya enggak bisa kasih tahu Jerinx!,” bebernya.

Model cantik asal Jember ini kemudian mempersilahkan kepada netizen untuk mencoba mengubah watak Jerinx. “Kalau kamu merasa bisa mengubah watak orang, silahkan lakukan sendiri tanpa menyerang dan memfitnah saya,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait