Kecantikan Lesty Kejora Tanpa Makeup Disebut Setara 5 Aktris Blasteran, Siapa Saja?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Penampilan Lesty Kejora selalu mendapat pujian dari para fans, baik saat ia memakai makeup ataupun pamer wajah polosnya. Saking terpesonanya, paras Lesty yang khas Indonesia disebut sama cantiknya dengan kelima aktris blasteran ini.

WowKeren - Pedangdut Lesti Andryani atau yang akrab disapa Lesty Kejora merupakan salah satu selebriti muda yang memiliki banyak fans. Selain karena suara merdu dan kerendahan hatinya, paras cantik nan sederhana Lesty juga selalu mennjadi sorotan.

Belakangan, nama Lesty dibanding-bandingkan dengan Dinda Hauw usai istri Rey Mbayang itu pamer wajah tanpa makeup. Jika Dinda dicibir karena terlihat tua jika tanpa makeup, Lesty justru menuai banyak pujian meski memamerkan wajah polosnya.

Bahkan, kecantikan Lesty yang khas perempuan Indonesia disebut setara dengan kelima aktris muda blasteran berikut ini. Diantaranya ada Angela Gilsha, Ranty Maria, Tatjana Saphira, Yuki Kato hingga Pevita Pearce.

Kecantikan Lesty Kejora Tanpa Makeup Disebut Setara 5 Aktris Blasteran, Siapa Saja?

Instagram

Sama-sama memamerkan wajah tanpa makeup, berikut wajah no makeup keenam artis muda ini. Angela Gilsha, artis berdarah Italia itu pernah memposting foto yang memperlihatkan dirinya tanpa makeup. Angela tampak cantik meski wajahnya dalam keadaan polos.


Adanya sedikit bekas jerawat di wajah tidak mengurangi pesona dara berusia 25 tahun ini. Di caption foto yang diunggahnya, Angela menuliskan cerita panjang tentang menerima diri sendiri apa adanya.

Selanjutnya ada Ranty Maria yang pamer wajah dipenuhi freckles alami. Perempuan blasteran Korea ini tetap terlihat cantik dan imut dengan penampilan sederhananya.

Kecantikan Lesty Kejora Tanpa Makeup Disebut Setara 5 Aktris Blasteran, Siapa Saja?

Instagram

Ada pula Tatjana Saphira yang mengaku jarang mengenakan makeup di kesehariannya. Kendati demikian, wajah cantik alami Tatjana tetap terlihat memukau meski tanpa riasan apapun. Hal ini tentu saja karena ia mendapat gen cantik dari sang ayah yang asli Jerman.

Tak berhenti di situ, wajah Lesty yang khas Indonesia juga disebut sama cantiknya dengan Yuki Kato yang juga berdarah Asia. Punya ayah asli Jepang, membuat wajah Yuki selalu terlihat fresh meski tanpa riasan apapun. Ia bahkan kerap kali mengunggah foto polosnya di Instagram dan menuai banyak pujian.

Aktris terakhir yang disebut sama cantiknya dengan Lesty adalah Pevita Pearce. Meski Pevita berdarah Inggris, dan Lesty orang asli Bandung, wajah polos keduanya sama-sama membuat fans kepincut. Memang tidak ada yang menyangkal kecantikan seorang Pevita Pearce. Terlebih saat ia memamerkan wajah berkeringatnya usai berolahraga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru