Komentar Kebencian ke AB6IX Membeludak, Brand New Music Enggan Bersikap Lunak Lagi
Selebriti

Brand New Music mengumumkan bahwa tidak akan tinggal diam atas komentar-komentar miring yang diterima oleh artis mereka, AB6IX dan akan menyeret pelaku ke jalur hukum.

WowKeren - Agensi-agensi di Korea Selatan memang terkadang memutuskan untuk mengambil langkah tegas atas komentar-komentar miring di media sosial kepada artis mereka. Pasalnya, rumor-rumor jahat ini bisa menimbulka kesalahpahaman hingga membuat artis mereka terpojok karena isu tidak benar.

Hari ini, Jumat (23/7) Brand New Music akhirnya memberikan pernyataan jika mereka akan menindak tegas para pelaku penyebar rumor jahat di media sosial. Brand New Music mengungkapkan komentar jahat yang diterima AB6IX sudah semakin parah sehingga mereka tidak akan tinggal diam.

"Halo, ini adalah Brand New Music. Kami baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa rumor jahat dan unggahan fitnah yang menyebar secara online tentang anggota AB6IX telah mencapai tingkat yang parah," ungkap Brand New Music melalui akun media sosial resmi AB6IX.

Brand New Music mengungkapkan bahwa akan terus memantau mengenai rumor-rumor jahat di media sosial yang menyeret AB6IX. Mereka akan langsung menindak tegas kepada pelaku-pelaku penyebar rumor bohong.


"Kami berencana untuk tidak hanya mengambil tindakan hukum yang tegas dalam menanggapi unggahan online yang telah kami temukan, tetapi kami juga akan melanjutkan pemantauan dan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menulis unggahan jahat atau menyebarkan kebohongan," terang agensi dari grup yang diisi oleh Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Dong Hyun, dan Jeon Woong itu.

Brand New Music memastikan akan berusaha maksimal untuk melindungi hak-hak artis mereka. Mereka juga menyebutkan tidak akan memberikan keringanan kepada para pelaku penyebar rumor jahat.

"Kami akan terus melakukan upaya lebih lanjut untuk melindungi hak-hak artis kami. Sekali lagi, kami memberi tahu Anda dengan tegas bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas, tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, sebagai tanggapan atas tindakan jahat yang mencemarkan nama baik karakter artis kami. Terima kasih," tutup Brand New Music.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru