Dinda Hauw Balas Telak Usai Dinyinyiri Jarang Dandan Hingga Wajah Lusuh Sejak Punya Anak
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw akhirnya menanggapi komentar pedas netter tentang penampilannya tanpa makeup beberapa waktu lalu yang jadi heboh. Dinda seolah ingin memberi peringatan kepada netter melalui video ini.

WowKeren - Dinda Hauw belum lama ini menjadi perbincangan karena wajahnya yang tanpa makeup dinilai berbeda. Berbagai cibiran diberikan netizen pada istri Rey Mbayang itu. Mulai dari disebut lusuh, menyeramkan, sampai mirip nenek-nenek.

Padahal dalam video yang direkam Rey Mbayang, wajah Dinda tak terlalu berbeda dari biasanya. Memang ia terlihat sedikit pucat dari biasanya karena memang tidak memoleskan riasan apapun. Jadi wajar saja jika penampilannya di rumah berbeda dengan saat di hadapan publik.

Seolah gerah dengan berbagai cibiran tersebut, Dinda pun akhirnya memberikan jawaban menohok. Melalui sebuah video yang dibagikan di Instagram, Dinda menjawab pertanyaan netizen yang kerap kali menyebutnya jarang berdandan sejak memiliki anak.

"Pada bilang setelah punya anak kenapa jarang dandan lagi di rumah," tulis Dinda di kolom caption unggahannya, Jumt (23/7).


Dalam video tersebut, tampak Dinda dengan penampilan sederhananya mengenakan pakaian rumah. Ia terlihat sibuk menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga sambil merawat sang buah hati, Shaka. "Temen2 nanya kenapa udah gak pernah dandan pas punya anak?"

Wajah Dinda yang tak memberikan senyum sedikit pun seolah mengisyaratkan kekesalan hatinya pada komentar nyinyir netizen. Namun dalam hitungan detik saja, gaya rumahan Dinda berubah menjadi begitu stylish dan kasual. Terlihat Dinda mengubah penampilannya dengan memakai kemeja putih serta celana jeans, serta tak melupakan sunglasess-nya.

Perempuan 24 tahun itu tampak tetap melakukan tugas rumahnya membersihkan kaca rumah sembari menggendong Shaka. Tak berselang lama, Dinda kembali berganti pakaian dengan gaya yang tak kalah kece.

Sambil memegang alat pel, Dinda super stylish dengan setelan berwarna cream. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan kacamata yang diletakkan di atas kepala. Ada pula penampilan Dinda saat mengenakan gamis.

Melihat unggahan Dinda ini, Cut Meyriska yang juga ibu rumah tangga pun menuliskan curhatannya. "Belum ngerasain repotnya di posisi kita 😭😭," kata Cut Meyriska di kolom komentar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts